ADVERTISEMENT

Sabtu, 30 Okt 2021 09:01 WIB

Sheila Marcia Kenang Pengalaman Masuk Bui Saat Hamil Besar hingga Seks Bebas

Salwa Aisyah Sheilaba - detikHealth
Sheila Marcia punya anak dari hubungannya dengan Anji Manji yang bernama Leticia. Tapi Sheila lagi pura-pura pikun soal Anji. Sheila Marcia. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Melalui podcast Deddy Corbuzier, aktris Sheila Marcia membagikan ceritanya yang harus mendekam di penjara saat sedang hamil besar anaknya dengan musisi Anji beberapa waktu silam.

Aktris film dan sinetron sekaligus model, Sheila Marcia telah melalui berbagai ujian dan tantangan dalam kehidupannya. Dirinya sempat tersandung kasus narkoba, masuk penjara, hingga mengalami KDRT.

Lewat podcast Deddy Corbuzier, ibu empat anak ini membagikan curahan hatinya menjalani lika liku di kehidupan, termasuk ketika ia harus mendekam di penjara saat hamil besar.

"Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara yah karena oh gue ada salah, gue tahu itu enggak boleh artinya yah gue enggak boleh, Tuhan membiarkan itu terjadi berarti Tuhan sayang sama gue," ujar Sheila Marcia.

Pada 2008 silam, Sheila diringkus Unit Satuan Narkotik dan Obat-obatan Berbahaya Kepolisian Sektor Metro Penjaringan di Apartemen Golden Sky, Jakarta Utara, akibat penyalahgunaan narkoba dan harus mendekam di penjara dua kali.

Saat mendekam di penjara, Sheila dalam kondisi hamil besar anaknya dengan musisi Anji. Di tengah kondisinya yang sedang hamil besar, Sheila sempat merasa ketakutan di dalam penjara.

"Takut, WCnya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok, ada kecoa datang, gue dari yang takut kecoa, sekarang enggak geli lagi, ada hikmahnya hahaha...," ungkapnya.

Namun, dari pengalamannya tersebut, Sheila mengungkapkan bahwa ia mendapat ketegaran dan keyakinan Tuhan selalu mengasihinya. Ia juga sempat menyalahkan dirinya sendiri.

"Itu (penjara) kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex (seks bebas), akhirnya enggak diperkenankan sama Tuhan kan, dari upah kita berbuat dosa kan maut nih adalah kematian nah sebelum mati menurut gue kematian tuh final," terangnya.

Dirinya pun meyakini bahwa apapun cobaan yang ia lalui saat itu merupakan bentuk kasih sayang Tuhan untuk mengingatkan dirinya supaya bisa hidup lebih baik dan sesuai anjuran agama.

"Ketika elo berbuat dosa enggak inget-inget sama Tuhan udah elo diambil setelah itu elo gak bisa tobat lagi, bener enggak selama elo masih sadar saat elo disentil yah itu berarti Tuhan masih sayang sama elo," tuturnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT