Sabtu, 30 Okt 2021 21:00 WIB

Deretan Kasus Oplas Gagal Total, Ada yang Sampai Meninggal Dunia

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Doctors during surgery on patient in hospital. Surgeons team working at the hospital performing surgical procedure in operating theatre. Ilustrasi operasi plastik. (Foto: Thinkstock)

4. Harus tidur dengan selotip usai operasi plastik

Pengalaman buruk usai operasi plastik lainnya juga dialami wanita bernama Ma asal China. Saat itu, Ma sudah dua kali operasi agar memiliki kelopak mata ganda. Tapi, kedua operasinya gagal, padahal dirinya sudah menghabiskan uang sebanyak 20 ribu Yuan atau sekitar 41,9 juta rupiah di Jimei Plastic Hospital, ZhengZhou, China.

"Mataku tidak pernah benar sejak operasi plastik. Aku tidak bisa menutup mataku dengan sempurna dan mataku akan mudah berair," jelas Ma yang dikutip dari Daily Mail.

"Aku sudah memakai selotip selama lebih dari setahun. Aku tidak bisa menutup mata jika tidak memakai selotip," lanjutnya.

5. Pipi bengkak dan kendor gegara suntik silikon gagal

Wanita bernama Juju Oliveira juga mengalami nasib buruk setelah melakukan suntik silikon wajah pada 2017 lalu. Saat itu, ia menyuntikkan 250 mililiter silikon ke bagian pipi, hidung, dagu, dan rahangnya.

Tapi, naas hasil yang ia dapatkan malah sebaliknya. Wajah wanita berusia 30 tahun itu berubah menjadi bengkak dan kendor. Hal ini membuatnya banyak diejek orang.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sao/kna)