Rabu, 03 Nov 2021 16:08 WIB

Viral Cerita Perselingkungan Terungkap saat Bantu Persalinan, Ini Awal Mulanya

Syifa Aulia - detikHealth
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Ilustrasi selingkuh. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)
Jakarta -

Wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Hailey menceritakan pengalamannya saat mengetahui sang suami selingkuh dengan sahabatnya. Dia baru menyadarinya saat melihat tanda lahir pada bayi sahabatnya.

Melalui akun TikTok @hail****&, Hailey bercerita bahwa sahabatnya meminta dia untuk menemani proses persalinan. Namun, saat bayinya lahir dan Hailey menggantikan popoknya, dia melihat tanda lahir bayi itu mirip dengan anak laki-lakinya.

Diketahui, tanda lahir itu juga dimiliki oleh suami Hailey yang didapatkan dari keturunan keluarga. Tanda lahir itu memiliki benjolan seperti potongan tulang rawan ekstra yang muncul di luar leher. Dari situ, Hailey menduga bahwa sahabatnya selingkuh dengan sang suami.

Saat dikonfirmasi, Hailey tak menduga bahwa sahabatnya mengakui perselingkuhan itu. Sahabat Hailey mengaku bahwa bayi itu merupakan anak dari suami Hailey. Dia juga mengatakan telah menceraikan suami Hailey.

"Ketika dia melahirkan, dia menelepon saya dan saya mengantarnya ke rumah sakit. Saya bersamanya ketika dia mendapat epidural dan saya mengenakan gelang ayah dan saya memandikan bayinya untuk pertama kali," ungkap Hailey.

Dia tidak menyangka kejadian itu menimpa dirinya. Hailey mengatakan tidak akan pernah melupakan kejadian tersebut. Namun, ia tidak menyesal pernah menjadi sahabatnya.

"Itu adalah pengalaman yang indah, bukan? Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya hanya senang menjadi bagian darinya," katanya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)