Sabtu, 06 Nov 2021 18:25 WIB

Ada Sobekan, Bagian Mata Anak Vanessa Angel Akan Dijahit

Vidya Pinandhita - detikHealth
Tom Liwafa mengabadikan momen Gala dan Fuji. Anak dari Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, bersama Fuji dalam unggahan Instagram Tom Liwafa. Foto: Dok. Instagram @tomliwafa.
Jakarta -

Anak dari Vanessa Angel dan Febri Andiansyah atau yang akrab disapa Bibi, Gala Sky Ardiansyah dikabarkan sudah memulih pasca kecelakaan maut yang menimpanya, Kamis (4/11/2021). Hal tersebut disampaikan oleh Tom Liwafa, pengusaha yang disebut-sebut 'Crazy Rich Surabayan'.

"Alhamdulillah luka memar Gala yang di kepala sudah bisa dikatakan pulih 50 persen. Namun ternyata ketika dicek dokter, ada sedikit luka sobek di bagian samping mata. Yang mengakibatkan apabila luka itu kena air mata mengakibatkan perih. Dan tentunya Gala akan terus nangis ketika luka itu terbuka," terang Tom Liwafa lewat akun Instagram pribadinya @tomliwafa, Sabtu (6/11/2021).

Ia menambahkan dokter bakal melakukan tindakan lebih lanjut untuk menjahit luka Gala. Prosedur penjahitan direncanakan berlangusng hari ini pukul 18.00, dengan jumlah 2 hingga 3 jahitan. Prosedur tersebut telah beroleh persetujuan dari pihak keluarga.

"Diharapkan setelah proses jahit luka, Gala bis asembuh lebih cepat di area matanya dan tidak merasa perih lagi. Doakan semuanya lancar," ujar Tom.

"Apakah Gala akan pulang hari apa besok? Saya pastikan tidak. Paling cepat Senin, paling lambat Rabu," pungkasnya.

Diketahui, Tom Liwafa membantu dan mengurus Gala setibanya di RS Bhayangkara pasca kecelakaan maut tersebut. Ia juga menyebut, bersedia merawat dan membesarkan Gala hingga dewasa.

Simak video 'Keluarga Perkirakan Anak Vanessa Angel-Bibi Kembali ke Jakarta Hari Ini':

[Gambas:Video 20detik]



(vyp/kna)