Lewat Hipnoterapi, Aura Kasih Ungkap Cara Atasi Kebutuhan Seks Usai Cerai

ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Lewat Hipnoterapi, Aura Kasih Ungkap Cara Atasi Kebutuhan Seks Usai Cerai

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Minggu, 07 Nov 2021 14:20 WIB
Aura Kasih
Foto: Instagram/@aurakasih
Jakarta -

Penyanyi Aura Kasih belum lama ini blak-blakan tentang caranya dalam mengatasi hasrat seks usai resmi bercerai dengan Eryck Amaral. Ia memilih mengalihkannya dengan melakukan aktivitas lain, salah satunya hipnoterapi.

Meski begitu, terkadang Aura Kasih mengaku masih membutuhkan sosok pria saat dirinya tengah dilanda stres.

"Sebenarnya butuh cowok itu buat kita ngobrol touching juga kuta tuh butuh pelukan lagi sebenarnya, dimana kita lagi stres, dimana kita punya masalah dimana kita cepak dipeluk tuh udah udah kaya stress relief banget," katanya yang dikutip dari InsertLive.

Aura Kasih mempelajari hipnoterapi ini sebagai salah satu cara untuk mengalihkan hasrat seksualnya. Ia pun mengaku enggan menggunakan sex toy.

"Oh gue nggak sih, it's just toys, lu nggak ngerasa kasihan sama diri lu sendiri lagi kalau kaya gitu, bohong kan," jelas Aura Kasih, dikutip dari InsertLive.

"Iya mendingan dialihkan ke tempat lain aja jangan fokus di situ lah kita. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri, aku belajar soalnya pas aku lagi jomblo aduh nggak ada suami, aku hipnoterapi supaya kita lebih kalem," sambung dia.

Apa sih hipnoterapi itu?

Hipnoterapi merupakan teknik yang berfungsi untuk membantu mengatasi gejala atau kondisi kesehatan tertentu. Teknik ini juga sering digunakan sebagai bagian dari proses pengobatan fobia dan gangguan kecemasan lainnya.

Dikutip dari Very Well Mind, teknik hipnoterapi ini juga bisa dilakukan pada mereka yang berusaha menurunkan berat badan, berhenti merokok, dan lain-lain. Ada beragam macam teknik hipnoterapi, misalnya seperti sugesti, relaksasi, hingga eksplorasi.

Apa cara hipnoterapi ini efektif untuk mengatasi hasrat seksual seseorang? Klik untuk membaca lebih lanjut.



Simak Video "Orang Tua Korban Protes Menkes Sebut Kasus Gagal Ginjal Alami Penurunan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT