ADVERTISEMENT

Rabu, 10 Nov 2021 15:35 WIB

Adik Ipar Vanessa Update Kondisi Gala Sky Ardiansyah, Sudah Mau Jalan Sendiri

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Pose Keren Fadly Faisal Saat Nongkrong di Gerai Pizza Adik ipar Vanessa Angel. (Foto: Instagram: @fadlyfsl_)
Jakarta -

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal membagikan perkembangan terbaru Gala Sky Ardiansyah. Dalam instagram story Fadly, Gala terlihat tengah minum, dan menawarkan minumannya kepada adik almarhum Bibi.

"Alhamdulillah sudah mau jalan sendiri," demikian tulis Fadly dalam Instagram pribadinya @fadlyfsl, Rabu (10/11/2021).

Kondisi Gala memang sudah jauh lebih baik setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi kepala sebelumnya dalam keadaan memar. Kala diperiksa di RSUD Kertosono Nganjuk beberapa waktu lalu, untungnya tidak ada pendarahan di otak Gala Sky berdasarkan hasil CT scan.

Sebelumnya, Gala Sky juga menjalani proses jahit di area mata karena ada sedikit luka. Tindakan ini diharapkan bisa membuat area mata Gala tidak terasa perih kembali.

Kilas balik saat kecelakaan, posisi Gala Sky kala itu berada di luar mobil. Salah seorang saksi mata, Aris Alim, warga sekitar yang sehari-hari dagang nanas di underpass Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar, Kedungmulyo itu datang ke lokasi, kurang dari satu menit usai kecelakaan.

"Saat itu, posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa, dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis," cerita Aris kepada wartawan di tempatnya berjualan nanas, Senin (8/11/2021).



Simak Video "Top 5: Indra Kenz Minta Maaf, Dokter Terawan Dipecat IDI"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT