Minggu, 14 Nov 2021 14:01 WIB

Potret Wanita Tak Cukur Bulu Ketiak Selama 10 Tahun, Sudah Segondrong Apa?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Pink female razors in hands on the white background. Set of razors on white background. Pink womens disposable razors Viral wanita tak cukur bulu ketiak selama 10 tahun. (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang wanita viral di TikTok gegara membagikan foto ketiak dirinya. Ia mengaku tidak mencukur bulu ketiak selama 10 tahun.

Meski beberapa orang kerap menghujat, ia merasa nyaman dengan bulu ketiaknya dan merasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Adalah Taylor Tilt yang merasa percaya diri memiliki bulu ketiak yang tampak panjang dan bergelombang.

Dikutip dari India Times, dalam beberapa videonya, ia memamerkan bulu ketiak seolah menjelaskan alasan mengapa orang tak perlu merisaukan pilihan mencukur bulu ketiak atau tidak.

@taylortillt

Am I gonna give up 10 years worth of not shaving?

♬ different kind of simp - spam acc

Sayangnya, ia malah sering mendapat respons negatif. Salah satu netizen bahkan sampai memberinya panggilan 'hewan ternak yang busuk'. Namun, Taylor lagi-lagi bersikeras tidak akan memotong bulu ketiak hanya karena komentar pedas para netizen.

Dalam salah satu video yang akhirnya berakhir viral, Taylor bertanya.

"Apakah saya akan menyerah untuk tidak mencukur bulu ketiak yang sudah saya lakukan selama 10 tahun?" sembari memperlihatkan pencukur bulu.

"Saya selalu disarankan untuk mencukur bulu ketiak, sampai ada banyak wanita yang kesal karena saya tidak kunjung mencukurnya, tetapi saya menyukainya."

Tidak seperti orang pada umumnya, Taylor juga bercerita jika ia tidak merasa gatal sama sekali karena tidak pernah mencukur bulu ketiak.



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)