Minggu, 14 Nov 2021 15:34 WIB

Dihina Istri Baru Alvin Faiz, Larissa Chou Cuma Insecure Gegara Hal Ini

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone. Larissa Chou buka suara soal hinaan disebut tidak lebih cantik dari istri baru Alvin Faiz. (Foto: Dok.Instagram @larissachou.)
Jakarta -

Belakangan ini heboh curhatan Larissa Chou dihina istri baru Alvin Faiz, putra almarhum ustad Arifin Ilham. Lewat unggahan di akun Instagram pribadi, mantan istri Alvin tersebut memperlihatkan sebuah pesan yang menyudutkan dirinya, disebut tak lebih cantik dari istri baru Alvin, Henny Rahman.

Meski begitu, Larissa merasa tak masalah atas hinaan tersebut. Alih-alih mempedulikan soal hinaan fisik, Larissa hanya ingin fokus mengurus anak dengan kerja keras sendiri.

"Aku nggak peduli soal fisik karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan fisik aku tutup ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam. Aku langsung berhijab," jelas Larissa dalam akun Instastory-nya yang diunggah Minggu (14/11/2021).

"Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan dipuji cantik tapi ketika buku aku menjadi BEST SELLER, dan aku bisa berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki-laki dan keluarga," sambungnya.

Larissa merasa bangga atas apa yang ia capai sejauh ini, bisa memberikan rezeki kepada keluarga atas jerih payahnya sendiri. Ia hanya merasa insecure jika ada perempuan yang bisa memiliki prestasi atas kerja kerasnya sendiri.

"Dan aku selalu insecure dengan perempuan yang punya prestasi atau bisa membangun perusahaan sendiri dengan kerja kerasnya sendiri, dan itu memotivasi aku,"

"Aku juga sangat mengagumi perempuan-perempuan yang shalihah muslimah yang benar-benar mengejar ridho Allah, (doakan aku juga seperti itu)," tutup Larissa sambil meminta sesama perempuan untuk saling mendukung satu sama lain.

Terakhir, ia mengaku apa yang ia lakukan memang tidak 100 persen benar. Larissa pun berjanji akan mencoba menahan diri untuk tidak terlalu banyak mengungkap perasaannya di sosial media.



Simak Video "TOP 5: Kontroversi Film 'Selesai' Tompi, Target 100 Juta Suntikan Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)