Kamis, 18 Nov 2021 10:00 WIB

China Rilis Kabar Petenis yang Terlibat Skandal Seks dengan Eks Wakil PM

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Chinas Peng Shuai reacts during her first round singles match against Japans Nao Hibino at the Australian Open tennis championship in Melbourne, Australia, Tuesday, Jan. 21, 2020. (AP Photo/Andy Brownbill) China rilis kabar Peng Shuai terbaru, tetapi diragukan banyak pihak. (Foto: AP/Andy Brownbill)

Begini isi email yang dirilis pemerintah China:

"Mengenai berita terbaru yang dirilis di situs resmi WTA, kontennya belum dikonfirmasi atau diverifikasi oleh saya sendiri dan dirilis tanpa persetujuan saya. Berita dalam rilis itu, termasuk tuduhan penyerangan seksual, adalah tidak benar. Saya tidak hilang. Saya baru saja beristirahat di rumah dan semuanya baik-baik saja."

"Jika WTA menerbitkan berita lagi tentang saya, harap verifikasi dengan saya, dan lepaskan dengan persetujuan saya. Sebagai pemain tenis profesional, saya berterima kasih kepada Anda semua atas persahabatan dan pertimbangan Anda. Saya berharap untuk mempromosikan tenis Tiongkok dengan Anda semua jika Saya memiliki kesempatan di masa depan. Saya berharap tenis China akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," lanjutnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(naf/kna)