Senin, 22 Nov 2021 08:34 WIB

Viral Foto Sampah Mentimun di Bioskop, Ini Faktanya

Firdaus Anwar - detikHealth
Viral sampah mentimun di bioskop. Foto: Tangkapan layar/Twitter
Jakarta -

Di media sosial Twitter viral foto yang memperlihatkan sampah mentimun di dalam bioskop. Sang pengunggah foto tersebut mengkritik perilaku orang yang suka membuang sampah sembarangan di manapun berada.

"Percuma bicaramu setengah inggris setangah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalo kelakuanmu di bioskop seperti ini," cuitnya pada Minggu (21/11/2021).

Netizen banyak memberikan reaksi karena mentimun dianggap sampah yang tidak biasa ada di bioskop usai pemutaran film. Sebagian netizen penasaran mengapa ada yang membuang timun di bioskop, sementara sebagian lain menebak buah tersebut digunakan sebagai mainan seks saat menonton.

Daily Mail melaporkan pada tahun 2017 beberapa bioskop memang menemukan sampah mentimun usai pemutaran film dewasa "Fifty Shades Darker".Penelusuran detikcom menemukan foto serupa sudah diunggah beberapa kali sejak tahun 2017 dalam berbagai bahasa. Salah satu foto yang sempat viral diunggah oleh akun Facebook bernama Fredrikstad Kino dari Norwegia.

"Momen canggung saat kamu menemukan mentimun di bioskop usai sesi Fifty Shades," tulis akun resmi Hayden Orpheum Picture Palace, salah satu bioskop di Australia, beberapa waktu lalu.






Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)