ADVERTISEMENT

Senin, 22 Nov 2021 12:46 WIB

Sampah Aneh yang Ditemukan di Bioskop, Mentimun Sampai Popok Bayi Bekas

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Viral sampah mentimun di bioskop. Temuan sampah mentimun di bioskop. (Foto: Tangkapan layar/Twitter)
Jakarta -

Viral foto sampah tidak biasa ditemukan di bioskop. Seorang pengguna Twitter membagikan foto yang memperlihatkan sampah mentimun di dalam bioskop.

Banyak netizen yang memberikan reaksi karena mentimun adalah sampah tidak biasa ada di bioskop. Tidak sedikit yang menduga buah tersebut digunakan sebagai mainan seks saat menonton film.

"Percuma bicaramu setengah inggris setengah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalo kelakuanmu di bioskop seperti ini," cuitnya pada Minggu (21/11/2021).

Pemandangan bioskop penuh dengan sampah bekas penonton masih sering dijumpai. Mulai dari sampah popcorn hingga bungkus makanan lain yang membuat kebersihan bioskop tidak terjaga.

Temuan mentimun di dalam bioskop pertama kali dilaporkan Daily Mail pada tahun 2017 dengan beberapa bioskop menemukan sampah buah tersebut usai pemutaran film 'Fifty Shades Darker'. Foto serupa juga diunggah beberapa kali dengan berbagai bahasa.



Lebih ekstrem lagi, sampah popok bayi bekas pernah dijumpai oleh petugas kebersihan saat penayangan Avengers: End Game. Dalam foto itu tampak sampah popok bekas pakai dibiarkan di lantai bioskop usai film berdurasi 3 jam itu selesai diputar.

popok bekas pakaiPopok bekas pakai Foto: Foto: Tangkapan layar/Instagram

Petugas kebersihan bioskop tidak punya waktu banyak untuk membersihkan sampah yang berserakan ketika film selesai ditayangkan. Sebagai warga yang berperilaku dan memiliki norma yang baik, membuang sampah pada tempatnya adalah hal penting yang harus dilakukan, tak hanya di bioskop saja.



Simak Video "Kok Kamu Klepto Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT