ADVERTISEMENT

Senin, 29 Nov 2021 05:55 WIB

Viral

Barang-barang Mantan Bikin Susah Move On? Gebukin Sepuasnya di Sini

Vidya Pinandhita - detikHealth
Jakarta -

Tempat 'stress healing' yang satu ini sedang viral banget. Bebas hancurin barang-barang, termasuk warisan mantan yang bikin susah move on. Tapi memang harus bayar sih.

Tapi tenang. Buat yang sedang stres berat, harga yang harus dibayar sebanding kok dengan kepuasan gebuk-gebukin botol kaca dan aneka ragam benda lainnya. Bahkan kalau mau, mecahin TV juga boleh. Tentu saja, bayarnya akan lebih mahal.

Pengalaman seru ini bisa dirasakan sendiri di Breakroom Caffee yang ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Menurut sang manajer, Sisca Febriana, tempat ini juga banyak didatangi kaum muda yang baru saja putus cinta.

"Kalau muda-mudi kebanyakan putus cinta. Mereka datang membawa barang mantan, dibawa ke sini, dihancur-hancurkan. Sampai foto-fotonya ditaruh di manekin, dipukul-pukul," terang Sisca.

"Kalau saya lihat di CCTV, mereka banyak sampai diam, menangis sejadi-jadinya sambil mukul-mukulin barang dari mantannya," sambungnya.

Breakroom Jakarta tempat ngancurin barang-barangBenda-benda hancur bekeping korban pelampiasan stres di Breakroom. Foto: 20Detik

Untuk melampiaskan stres di sini, harga yang mesti dibayar relatif masih terjangkau kok. Dengan Rp 100 ribu, kamu sudah mendapatkan 10 botol beling untuk diremuk-remuk sepuasnya. Kalau mau menambah benda untuk digepuk, biayanya bervariasi tergantung ukuran dan jenisnya, mulai dari Rp 150-750 ribu.

Soal konsep stress healing yang diusung kafe ini, Sisca menyebut inspirasinya datang dari banyaknya warga Jakarta yang hidup di bawah tekanan. Mulai dari masalah kerja, kehidupan, hingga kemacetan.

"Kita tahu sendiri, (warga Jakarta) pagi berangkat kerja, pulang lagi sampai malam. Kapan orang Jakarta mau rekreasi? Begitu kan, jadi seseorang pasti pas libur ada waktu, pinginnya bagaimana caranya itu stres hilang," beber Sisca.

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT