ADVERTISEMENT

Kamis, 02 Des 2021 14:04 WIB

Thomson Activated Ginkgo, Herbal Terbaik Lancarkan Peredaran Darah

Sponsored - detikHealth
Thomson Activated Ginkgo Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Tangan kaki kebas dan dingin, kelelahan, kram pada otot kaki, telinga berdenging, pusing, sakit kepala atau bahkan disfungsi ereksi mungkin disebabkan oleh sirkulasi darah Anda yang mengalami kemacetan lalu lintas darah (peredaran darah tersumbat).

Menurut Ahli gizi dari Thomson Health Malaysia Lian Hooi San, diet tinggi lemak, kolesterol darah yang tinggi, gula darah yang tinggi, merokok, dan kurangnya aktivitas fisik mungkin dapat menimbulkan pengerasan dan penumpukan plak di pembuluh darah sehingga berpengaruh terhadap kualitas dan kondisi peredaran atau sirkulasi darah.

Menurutnya, hal ini juga dapat menyebabkan aliran darah menjadi 'macet' sehingga oksigen dan nutrien tidak dapat mencapai organ, jaringan, dan sel tubuh, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.

"Memiliki sirkulasi darah yang buruk dapat mengakibatkan banyak masalah yang berbeda, tetapi sebagian besar orang bahkan tidak tahu apa saja gejalanya! Jika Anda menemukan beberapa masalah ini pada diri Anda, Anda harus menanganinya dengan baik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/12/2021).

Thomson Activated GinkgoFoto: Dok. Istimewa

Ginkgo Biloba: Herbal Zaman Kuno

Ginkgo Biloba adalah suplemen yang digunakan untuk pengobatan di China selama ribuan tahun. Kacang Ginkgo Biloba biasanya dikonsumsi sebagai makanan, tetapi daunnya yang berfungsi sebagai obat untuk antioksidan dan pengencer darah, membantu meredakan peradangan, melindungi saraf, membantu peredaran darah agar lebih lancer dan mencegah pembuluh darah agar tidak kaku.

Ginkgo Biloba lebih dikenal sebagai makanan untuk memperkuat otak, membantu daya ingat dan konsentrasi, tetapi juga bisa membantu aliran darah ke telinga bagian dalam, sehingga membantu mengatasi vertigo dan telinga berdenging. Selain itu, herbal ini juga bisa membantu mengatasi tangan dan kaki yang kebas, nyeri saat berjalan yang disebabkan oleh aliran darah yang buruk ke otot kaki, migrain, kesehatan mata, disfungsi ereksi dan banyak lagi.

Thomson Activated GinkgoFoto: Dok. Istimewa

Thomson Activated Ginkgo Extract

Apoteker dan Direktur Merek, Benjamin Lim mengatakan Thomson adalah merek suplemen yang dibentuk pada tahun 1987. Ia mengaku saat mulai menjual ginkgo biloba waktu pertama kali, pihaknya tidak terlalu memperhatikan kualitas melainkan berfokus pada harga.

"Oleh karena itu, kami menerima umpan balik dari seorang dokter dari salah satu pengecer kami yang mengeluh bahwa kami menjual sampah kepada mereka. Kepercayaan yang rusak dari pelanggan kami adalah panggilan yang kuat bagi kami agar lebih menyadari pentingnya kualitas dalam suplemen. Itu adalah titik balik ketika kami menemukan ekstrak Ginkgo Biloba Jepang premium sekitar 30 tahun yang lalu. Sejak saat itu, kami terus berpandangan jauh ke depan," jelasnya.

Thomson Activated Ginkgo menggunakan daun Ginkgo Jepang dan Teknologi Aktivasi Jepang untuk meningkatkan penyerapan bahan aktif tersebut dalam tubuh, yang telah digunakan oleh Spesialis Saraf di Singapura selama lebih dari 10 tahun dengan hasil yang efektif.

Thomson Activated GinkgoThomson Activated Ginkgo Extract Foto: Dok. Thomson Health)

"Kami tahu bahwa kualitas suplemen herbal bisa sangat bervariasi. Inilah sebabnya kami melakukan pengujian melebihi persyaratan pemerintah untuk memastikan kualitas kami tetap tinggi. Salah satu contohnya adalah pengujian HPLC untuk memastikan bahwa ekstrak Ginkgo Biloba yang kami dapatkan dari pemasok kami merupakan bahan asli yang berkualitas tinggi," jelasnya.

"Tanpa pengujian ini, pemasok dapat menyediakan bahan-bahan yang kualitasnya sangat rendah atau mengandung zat berbahaya dalam produk. Tes tambahan lain yang kami lakukan disebut tes disolusi. Hal ini untuk memastikan produk dapat larut di dalam tubuh kita untuk penyerapan. Jika produk tidak dapat larut, tubuh kita tidak akan dapat menyerap bahan aktifnya dan produk tersebut tidak akan berguna," Imbuh Benjamin Lim dari Thomson Health.

Sebagai informasi, Thomson Activated Ginkgo sudah mendapatkan izin BPOM, sehingga aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Sangat cocok untuk dijadikan suplemen untuk menjaga kesehatan, baik bagi pria maupun wanita yang mendambakan kesehatan yang optimal.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan mengunjungi https://id.thomsonhealth.com atau hubungi nomor telepon/WhatsApp 0813 8010 5391. Anda juga bisa membeli Thomson Activated Ginkgo di Shopee

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

(Content Promotion/Thomson Activated Ginkgo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT