ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Des 2021 16:38 WIB

Tega! Perawat Ini Perkosa Pasien Koma di RS Sampai Hamil

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ilustrasi pasien di rumah sakit Geger perawat perkosa pasien yang tengah koma. (Foto ilustrasi: iStock)

Kabar ini sangat mengejutkan sebab korban sudah koma selama 10 tahun sejak ia menjadi korban tenggelam sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bayinya lahir pada Desember 2018 lalu dan kelahirannya sontak membuat heboh para petugas di Hacienda HealthCare.

Pengacara keluarga mengatakan pihak RS melewatkan tanda-tanda korban sedang mengandung, menunjukkan bahwa berat badannya bertambah, perutnya bengkak, dan tidak menstruasi pada bulan-bulan sebelum anak itu lahir.

Mereka mengatakan korban, mengalami kenaikan berat badan saat hamil. Keluarga juga mengatakan korban melahirkan anak laki-laki saat mengalami depresi dan tanpa obat penghilang rasa sakit.

Korban sendiri mengidap gangguan otak yang menyebabkan dia mengalami gangguan motorik dan kognitif serta kehilangan penglihatan

Sebelum hukuman dijatuhkan, Sutherland memberitahu hakim tentang masalah dalam hidupnya yang dihasilkan dari diadopsi sebagai seorang anak. Dia juga meminta maaf kepada korban dan keluarganya dan mengatakan dia mengerti situasinya juga tidak adil bagi anak itu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]

(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT