Rabu, 08 Des 2021 05:58 WIB

Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee Diungkap, Ini Hasilnya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Polda DIY gelar barang bukti dan tersangka kasus pornografi aksi pamer payudara dan kemaluan di kawasan Bandara YIA. Pemeran video viral, Siskaeee turut dihadirkan. Siskaeee berbaju tahanan. (Foto: Jauh Hari Wawan S)
Jakarta -

Sosok Siskaeee yang heboh karena aksi 'ekshibisionisme' di Yogyakarta International Airport (YIA) sudah menjalani tes psikologi. Hasilnya, terungkap ia memiliki masalah kejiwaan.

Salah satu yang terungkap dalam pemeriksaan tersebut adalah bahwa Siskaeee mendapat kepuasan seksual dari aksi memamerkan area privatnya. Selain melakukannya di tempat publik, ia juga menargetkan orang tak dikenal dengan keinginan kuat untuk ditonton atau dilihat.

"Perilakunya sering impulsif dan kompulsif, di mana di saat yang sama ia merasa gembira, takut, gelisah dan mendapatkan kepuasan dengan memamerkan kelamin atau bagian tubuh yang lain," ungkap Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat rilis di kantornya, Sleman, Selasa (7/12/2021).

Sementara itu, psikolog yang memeriksa Siskaeee, Jatu Anggraeni, mengatakan ada beberapa penyebab yang mendorong perilaku Siskaeee.

"Penyebabnya ada beberapa, yang pertama adalah biologis. Biologis ini bisa terjadi karena adanya masalah seksual, bisa hasrat seksualnya terlalu justru terlalu rendah," kata Jatu.

"Biasanya pelaku menunjukkan kepada orang-orang lain itu tampa seizinnya, maka dari itu orang-orang akan merasa kaget atau merasa syok," jelas Jatu.

Simak Video 'Di Balik Aksi Ekshibisionisme yang Dilakukan Siskaeee':

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)