Rabu, 08 Des 2021 12:17 WIB

Viral Perselingkuhan Eks Pacar Jeha di Medsos, Ini Ciri-ciri Pasangan Selingkuh

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Penyanyi dan aktris Hanggini Foto: dok. Instagram Hanggini
Jakarta -

Heboh dugaan perselingkuhan mantan pacar aktris Hanggini Purinda Retto yang belakangan disorot netizen. Video diduga bukti perselingkuhan sang mantan, Junior Roberts, tersebar di media sosial Twitter hingga TikTok.

Mendadak nama Hanggini yang akrab disapa Jeha itu menjadi trending topic di Twitter. Meski begitu, Jeha mengaku kesal dituduh menjadi penyebar bukti perselingkuhan sang mantan.

"Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang 'menyebar' info ke admin-admin TikTok bahkan sampai bayar mereka. Kupikir aku tidak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu," tutur Hanggini.

DI luar kasus viral perselingkuhan mantan pacar Jeha, bagaimana sih ciri-ciri pasangan selingkuh? Berikut penjelasannya dikutip dari Prevention.

1. Mendadak sibuk

Orang yang selingkuh mendadak sibuk dan jarang bisa ditemui. Kamu harus curiga jika waktu yang dia berikan mungkin tidak sebanyak sebelumnya, padahal aktivitas yang dijalani selama berhubungan masih sama.

2. Teman-teman terdekatnya tidak seramah dulu

Teman-teman pasanganmu bisa jadi tidak seramah dulu. Biasanya, pasangan akan cenderung menutupi kesalahan dengan bantuan teman agar aksi selingkuh berjalan lancar.

Hal ini tentu berakibat pada kedekatan teman-temannya dengan dirimu, termasuk intensitas bertemu dan berkomunikasi.

3. Lebih menjaga privasi

Jika sebelumnya kamu dan pasangan terbiasa saling mengecek handphone satu sama lain, kemungkinan saat selingkuh dirinya enggan terbuka lagi dengan hal tersebut.

"Perubahan ini menunjukkan penipuan yang selalu melibatkan kecurangan dan oleh karena itu merupakan tanda kecurangan yang kuat," kata psikolog klinis berlisensi John Mayer, Ph.D, penulis Family Fit: Find Your Balance in Life.

"Setiap kali seseorang mulai 'menyembunyikan' sesuatu, itu adalah alasan untuk diinterogasi," katanya.

4. Tiba-tiba memperhatikan penampilan

Pasangan tiba-tiba memperhatikan penampilan? Tak ada salahnya untuk curiga. Terlebih, bagi mereka yang memang sebelumnya kerap 'cuek' dengan tampilan sehari-hari.

"Jika pasangan Anda tiba-tiba mengenakan cologne atau menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian baru, dan itu tidak pernah menjadi urusan mereka di masa lalu, hal tersebut tentu menjadi tak masuk akal," kata Coleman.

5. Sikapnya tidak seperti biasa

Orang biasanya harus meluangkan waktu banyak untuk selingkuh. Tentu hal ini berpengaruh pada tuntutan pasangan, seperti momen menghabiskan waktu bersama yang biasanya dilalui.

"Juga, jika perselingkuhan telah berlangsung untuk sementara waktu, mungkin ada tuntutan dari kekasih mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama," kata Coleman.



Simak Video "Viral Konten TikTok Dokter soal Pasien Minta Aborsi yang Dinilai Julid"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)