ADVERTISEMENT

Kamis, 07 Apr 2022 10:33 WIB

Sama Seperti Pria Jember, Botol hingga Toples Juga Pernah 'Masuk Perut'

Vidya Pinandhita - detikHealth
Gelas dalam perut Foto: Yakub Mulyono

6. Vibrator

Seorang pria datang ke rumah sakit gara-gara vibrator berbentuk 'telur cinta' tertancap di area duburnya selama tiga hari. Dalam keadaan menangis, ia menyebut dirinya hampir gila lantaran vibrator tersebut bergetar sepanjang waktu.

7. Botol kopi

Tanpa menyebutkan alasan yang jelas, seorang pria secara sengaja mendorong sebotol kopi instan ke dalam duburnya. Lebih lagi, berdasarkan hasil rontgen, di dalam botol tersebut terdapat beberapa pin menempel di bagian dalam tutup botol.

8. Deodoran

Seorang pria berusia 23 tahun mengunjungi Rumah Sakit Perawatan Riyadh di Arab Saudi dengan mengeluh sakit perut di bagian bawah. Menurut laporan The Internet Journal of Surgery, hasil rontgen menunjukkan sakit perut tersebut disebabkan kaleng aerosol deodoran menyangkut di bagian dubur.

9. Handphone

Dilaporkan oleh Daily Cognition, seorang pengacara asal Georgia 'kemasukkan' handphone di area dubur saat mandi sembari membawa handphone. Tak diduga, ia terpeleset dan jatuh tepat di atas handphone-nya yang berdering.

10. Dildo

Mainan seks rupanya menjadi benda yang paling sering menyangkut di area dubur. Menurut Medical Journal of Australia, seorang pria berusia 64 tahun mengaku hidup selama enam bulan dengan dildo menyangkut di dalam tubuhnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]

(vyp/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT