ADVERTISEMENT

Jumat, 27 Mei 2022 14:30 WIB

Miliki Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Ngaku Kesulitan Dapat Pekerjaan

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Woman hand checking lumps on her breast for signs of breast cancer on gray background. Healthcare concept. Foto: Getty Images/iStockphoto/spukkato
Jakarta -

Seorang wanita asal Ukraina bernama Louisa Khovanski (28), membagikan kisah hidupnya yang terbilang unik. Ia mengaku memiliki ukuran payudara 33H dan membuat hidupnya tak mudah.

Dikutip dari Daily Star, Louisa mengaku sudah memiliki masalah ukuran payudaranya sejak usia 9 tahun. Bahkan, ia menjadi korban bullying karena kondisinya itu.

"Banyak orang melihat sinis kepadaku saat aku mengenakan turtleneck atau kaos, jadi aku selalu mengenakan baju oversized... Ini bukan salahku, aku lahir dengan ukuran (payudara) besar," kata Louisa.

Sulit Mendapat Pekerjaan

Tekanan yang ia dapatkan juga mempengaruhi kehidupan karir dan finansialnya. Ia mengaku kesulitan mendapat pekerjaan, termasuk gagal menjadi guru, yang merupakan cita-citanya dari kecil.

"Aku mungkin tidak akan pernah mendapat pekerjaan sebagai guru atau mendapatkan pekerjaan lain... tapi aku terus berusaha keras untuk membuat hidupku stabil secara finansial," ungkapnya.

Lantaran tidak bisa menjadi apa yang diimpikan, Louisa akhirnya memilih menjadi seorang model dewasa. Ia percaya memiliki kemampuan lain yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

"Aku tidak memiliki jadwal yang sibuk seperti orang kebanyakan. Melalui pekerjaan ini, aku bisa bekerja dari manapun dan kapanpun," ujarnya.



Simak Video "Dokter Bicara soal Viral Bayi 6 Bulan Meninggal Usai Dibawa Ortu Motoran"
[Gambas:Video 20detik]
(any/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT