ADVERTISEMENT

Minggu, 05 Jun 2022 20:24 WIB

Round Up

Gaduh Konten Viral Mahasiswi Curhat Pasang Kateter Pasien Pria

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Tyumen, Russia - January 21, 2020: TikTok and Facebook application  on screen Apple iPhone XR Ilustrasi konten viral (Foto: Getty Images/5./15 WEST)

Harif juga menjelaskan bahwa mahasiswa tersebut telah diberikan tindakan dari kampus asal mahasiswa tersebut. Hal ini senada dengan keterangan yang diberikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Unisa Yogyakarta Sinta Maharani.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Kaprodi Keperawatan dan Dekanat Fakultas Ilmu Kesehatan. Benar bahwa wanita tersebut merupakan mahasiswa Unisa Yogya program profesi nurse," tutur Sinta saat dihubungi detikJateng beberapa waktu lalu.

Tidak hanya menegur mahasiswa tersebut, pihak universitas juga telah menarik mahasiswa yang bersangkutan dari tempat praktik kliniknya.

Mulanya, video tersebut viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID pada Rabu (1/6/22). Berdasarkan pantauan detikcom per Kamis (2/6/22) video tersebut telah dihapus dari akun TikTok @mauditabok.

Meskipun telah dihapus oleh pihak bersangkutan, potongan video tersebut telah terlanjur tersebar di media sosial Twitter maupun TikTok.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT