ADVERTISEMENT

Rabu, 13 Jul 2022 13:46 WIB

Kulit Tetap Cantik, Ternyata Ini Sederet Manfaat Kopi Kolagen

Sponsored - detikHealth
Nutrafor Foto: Nutrafor
Jakarta -

Bagi pencinta kopi, tak lengkap rasanya satu hari terlewat tanpa menyesap minuman yang membangkitkan mood, semangat dan bikin melek tersebut. Aroma dan kafeinnya sangat membantu dalam menjalani hari yang penuh tantangan dan kesibukan.

Sayangnya, mengonsumsi kopi biasa dengan kafein tinggi berisiko membuat kulit kering dan kusam. Terlebih jika aktivitas banyak dilakukan di ruang ber-AC atau luar ruangan dengan matahari terik. Paparan radikal bebas makin menambah kerusakan kulit dengan cepat.

Meski pemakaian skincare topikal dan krim pelindung kulit membantu, tapi biasanya terbatas pada bagian wajah tertentu saja. Kulit kamu tetap butuh perawatan menyeluruh dari dalam, misalnya dengan minum suplemen kulit.

Apalagi menginjak usia 25 ke atas dan produksi kolagen makin berkurang. Kamu butuh asupan kolagen dan antioksidan tinggi untuk menjaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuh.

Nutrafor White Beauty Coffee 3 in 1

Sebagai solusinya, Nutrafor White Beauty menghadirkan Nutrafor White Beauty Glam & Glow Coffee untuk kamu yang dituntut selalu prima dan produktif di segala situasi. NWB Coffee bukanlah kopi biasa. Produk dari brand perawatan kesehatan dan kecantikan kulit ternama ini merupakan minuman kopi 3 in 1 yang istimewa.

Nutrafor White Beauty Coffee adalah suplemen kesehatan kulit gaya baru berbentuk kopi dengan kolagen, glutathione, vitamin C & E pertama di Indonesia. Nutrafor White Beauty Coffee juga kaya antioksidan dan kolagen, untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan kulit yang lebih menawan. Selain untuk kesehatan kulit, bisa juga untuk menutrisi kesehatan rambut agar tidak mudah rontok, serta kuku agar tidak mudah patah tutur Augustin Product Manager NWB Coffee.

Recharge Mood dan Penampilan

Kehadiran Nutrafor White Beauty Coffee tentu sangat menggembirakan khususnya bagi para pencinta kopi yang ingin tetap memiliki kulit cantik dan menawan. Sambil tetap produktif dengan kafein kopinya yang bikin melek, kamu bisa merawat penampilan dan mendapatkan kulit yang lembab, cerah, glowing, dan kenyal. Kapan lagi bisa ngopi sambil merawat kesehatan dan kecantikan kulit?

Nutrafor White Beauty Coffee nikmat disajikan dalam bentuk dingin maupun panas. Minuman ini juga bisa dinikmati oleh laki-laki maupun perempuan. Nutrafor White Beauty Coffee sendiri diproduksi oleh Novell Pharmaceutical Laboratories, perusahaan farmasi yang telah terkenal dengan suplemen Nutrafor White Beauty kapsulnya. Jadi khasiatnya yang efektif tak perlu diragukan lagi.

Cukup dengan rutin mengonsumsi 1-2 sachet (maksimal 4 sachet) per hari, kamu bisa mendapatkan kulit yang lembab, glowing, dan cerah. Di samping itu kerutan dan flek hitam pun tersamarkan.

Hasilnya mulai tampak dalam 14 hari setelah konsumsi rutin. Namun untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa mengkombinasikannya dengan Suplemen Nutrafor White Beauty Kapsul di malam hari ujar Augustin.

Saat ini, kamu bisa mendapatkan Nutrafor White Beauty Coffee di apotek, toko kosmetik, toko buah dan swalayan lokal. Ataupun membelinya melalui e-commerce, yakni Novell Official Shop di Shopee dan Novell Pharmaceutical Laboratories di Tokopedia.

(Content Promotion/Nutrafor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT