ADVERTISEMENT

Sabtu, 30 Jul 2022 18:00 WIB

Model Ini Ngaku Rutin Bercinta 5 Jam Sehari Demi Tubuh Bugar, Begini Curhatnya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Foto: iStock
Jakarta -

Seorang model sampul PlayBoy Afrika, Carolina Lekker, mengungkap rahasia di balik tubuh sehat dan bugarnya. Demi persiapan sebuah kontes bernama 'Bootylicious', Lekker sengaja meningkatkan aktivitas seksnya menjadi lima jam dalam sehari. Apa efeknya?

"Untuk membakar kalori, saya memulai diet dengan seks. Ini lima jam seks sehari, setidaknya empat hari seminggu. Saya ingin menurunkan 13 pon (5,9kg)," beber Lekker dikutip dari New York Post, Sabtu (30/7/2022).

"Kita kehilangan banyak kalori saat berhubungan seks. Lagi pula, itu adalah hal yang normal, yang baik untuk kesehatan Anda. Jadi saya menggabungkan kesenangan dengan latihan fisik untuk mempersiapkan diri saya lebih jauh lagi untuk grand final," sambungnya.

Di samping itu, wanita asal Barcelona tersebut juga memperhatikan asupan makan, khususnya sebelum tidur malam hari.

"Saya telah menghindari soda, alkohol berlebih, produk susu, dan makanan berlemak. Saya makan lebih banyak coklat hitam, pisang, telur, dan madu," ujarnya.

Seks Kebanyakan, Apa Efeknya?

Mengacu pada Healthline, melakukan seks secara berlebihan bisa memicu infeksi saluran kemih, peradangan atau pembengkakan, nyeri atau mati rasa, lecet, serta otot tegang dan nyeri saat berhubungan.

Lekker berusaha untuk tidak mempertaruhkan kesehatannya sebelum kompetisi besar. Ia mengaku, bakal mengistirahatkan tubuhnya selama beberapa hari.

"Minggu hampir merupakan hari suci, saya tidak melakukan apa-apa. Di hari-hari lain, saya mengganti hari libur saya untuk mengistirahatkan tubuh saya, " kata Lekker.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT