Fetish Ibu Hamil Viral di Medsos, Netizen: Freak Banget!

ADVERTISEMENT

Fetish Ibu Hamil Viral di Medsos, Netizen: Freak Banget!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kamis, 08 Sep 2022 16:32 WIB
Ilustrasi ibu hamil
Fetish ibu hamil viral di medsos. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Mykola Sosiukin)
Jakarta -

Netizen dibuat geger usai postingan seseorang yang terkesan tertarik secara seksual dengan ibu hamil viral di media sosial. Keterangan foto di postingan itu juga memancing kemarahan warganet.

Unggahan ini viral setelah salah satu akun memposting ulang di Twitter. Lebih parahnya lagi, sang pengunggah menuliskan dia merasa terangsang saat mengelus perut ibu hamil.

"Ih freak banget, ternyata yang kayak beginian beneran ada ya," cuit akun @b**blet*a di Twitter.

Fetish adalah gairah seksual sebagai respons terhadap objek atau bagian tubuh yang biasanya tidak bersifat seksual, seperti sepatu atau kaki. Sebenarnya, normal-normal saja seseorang punya rangsangan seksual pada objek tertentu.

Hanya saja, jika fetish menyebabkan ketidaknyaman terhadap orang lain, seperti memicu terjadinya pelecehan seksual atau mengumpulkan foto dan video tanpa persetujuan orang lain sudah termasuk bentuk penyimpangan seksual.

Psikolog dari Universitas Indonesia Dian Wisnuwardhani mengatakan orang yang mengalami gangguan fetish umumnya mengalami dorongan perilaku dan fantasi seksual yang berulang selama kurun waktu 6 bulan. Tak hanya itu, orang yang memiliki fetish juga sangat intens melibatkan benda mati atau non genital dalam fantasi seksualnya.

"Jadi minimal 6 bulan dulu, kalau masih baru sebulan masih gejala, kalau sudah lebih dari 6 bulan atau sudah masuk masa 6 bulan berarti mengalami gangguan," pungkasnya.



Simak Video "Fetish Kadang Bisa Berbahaya, Bagaimana Menyembuhkannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT