Atasi Gejala Vertigo, Mati Rasa & Ingatan Buruk dengan Ginkgo Biloba

ADVERTISEMENT

Atasi Gejala Vertigo, Mati Rasa & Ingatan Buruk dengan Ginkgo Biloba

Sponsored - detikHealth
Kamis, 15 Sep 2022 08:02 WIB
Beberapa gejala gangguan sirkulasi darah
Beberapa gejala gangguan sirkulasi darah(Foto: dok. id.ThomsonHealth.com)
Jakarta -

Penurunan daya ingat dan konsentrasi, tangan, dan kaki mudah dingin, kebas, kesemutan, keram, pusing, vertigo, migrain, serta kelelahan merupakan sejumlah gejala yang mungkin disebabkan oleh gangguan peredaran darah.

Menurut ahli gizi dari Thomson Health Malaysia Lian Hooi San, darah membantu mengedarkan oksigen dan nutrien sambil mengangkat karbon dioksida dan zat buangan dari organ dalam tubuh manusia. Jadi, ketika peredaran darah kurang baik, organ tubuh kekurangan nutrien yang diperlukan, sementara zat buangan terus menumpuk.

"Hal ini menimbulkan seluruh gejala yang mengganggu tersebut," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/09/2022).

Menurutnya, peredaran darah yang terhambat bisa disebabkan oleh gaya hidup yang buruk, seperti diet yang kurang baik, minim berolahraga, dan merokok. Selain itu, (gangguan peredaran darah) juga bisa dipicu oleh berbagai kondisi kesehatan tertentu, seperti kolesterol tinggi dan diabetes.

Lian mengatakan bahwa salah satu herba yang dapat digunakan untuk membantu meningkatkan peredaran darah adalah ginkgo biloba.

Ginkgo biloba sudah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Herbal ini dikenal luas sebagai suplemen untuk otak.

Teknologi aktivasi dari Jepang yang membantu sirkulasi darahTeknologi aktivasi dari Jepang yang membantu sirkulasi darah (Foto: id.ThomsonHealth.com)

"Dari pengalaman kami selama beberapa dekade dalam menggunakan ginkgo biloba, kami tahu bahwa produk ini tidak hanya membantu memperkuat daya ingat dan konsentrasi, tetapi juga mengatasi rasa kebas atau kesemutan pada tangan dan kaki, migrain, serta nyeri saat berjalan," kata Lian.

Ia pun menganjurkan masyarakat untuk memilih produk ginkgo biloba yang berkualitas tinggi. Salah satu merek ginkgo biloba yang dapat dipilih adalah Thomson Activated Ginkgo dari Thomson Health.

Thomson Activated Ginkgo

Sejak awal 1990-an, Thomson Activated Ginkgo telah beredar di pasar Malaysia dan Singapura. Kini, suplemen ini telah menjadi salah satu suplemen terkenal di dua negara tersebut.

Direktur Thomson Health Benjamin Lim mengatakan, ada seorang dokter spesialis saraf di Rumah Sakit Mount Elizabeth yang telah menggunakan produk tersebut dan menyampaikan kepadanya mengenai efektivitas Thomson Activated Ginkgo.

"Kami yakin bahwa keberhasilan dan efektivitas dari produk ini berasal dari teknologi aktivasi Jepang yang memungkinkan ekstrak ginkgo biloba diserap dengan sangat baik oleh tubuh," ujar Lim.

Saat memulai bisnis, Lim pernah menjual produk serupa tetapi efektivitasnya sangat buruk. Setelah itu, pihaknya menyadari bahwa betapa penting kualitas suplemen.

"Selama 30 tahun, kami telah berfokus pada bahan-bahan berkualitas tinggi untuk semua produk kami," ungkapnya.

Thomson Activated Ginkgo Biloba mendapat penghargaan di Singapore dan sudah terjual lebih dari 60 juta tabletThomson Activated Ginkgo Biloba mendapat penghargaan di Singapore dan sudah terjual lebih dari 60 juta tablet (Foto: id.ThomsonHealth.com)

Sementara itu, Manajer Kendali Mutu Thomson Helath Goh Yann Jen menjelaskan Thomson Activated Ginkgo menjalani pengujian kendali mutu yang ketat sesuai ketentuan pemerintah. Semuanya dilakukan di laboratorium milik Thomson Health.

"Hal tersebut memungkinkan kami untuk memastikan bahwa kami selalu memberikan standar kualitas top dalam seluruh produk bagi para pelanggan," kata Jen.

Komitmen Thomson Health untuk terus menjaga kualitas produknya pun menghasilkan berbagai capaian positif. Adapun Thomson Activated Ginkgo telah memenangkan sejumlah penghargaan selama bertahun-tahun dan telah menjual lebih dari 60 juta tablet hingga saat ini.

Thomson Activated Ginkgo bisa dibeli di Thomson Official Store yang ada di Shopee berikut ini : https://shopee.co.id/thomsonofficial

Untuk informasi lebih lanjut tentang Thomson Activated Ginkgo, silakan menghubungi via klik WhatsApp Thomson berikut ini +62 813-8010-5391.

(Content Promotion/Thomson Health)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT