Cerita Viral Wanita Bogor Harus Transfusi gegara Perdarahan Malam Pertama

ADVERTISEMENT

Round Up

Cerita Viral Wanita Bogor Harus Transfusi gegara Perdarahan Malam Pertama

Nurul Febian Danari - detikHealth
Sabtu, 17 Sep 2022 05:30 WIB
Kisah Viral Perdarahan Malam Pertama Sampai Harus Transfusi 2 Kantong Darah
Foto: Tangkapan layar TikTok @nurulapryni104 (seizin yang bersangkutan)
Jakarta -

Viral kisah wanita asal Bogor yang mengalami perdarahan usai malam pertama hingga harus transfusi darah. Melalui video TikTok pribadinya, wanita bernama Nurul tersebut mengaku kejadian tersebut membuatnya hampir trauma.

Kejadian itu bermula saat Ia selesai melaksanakan resepsi pernikahannya pada 4 September 2022 lalu. Saat melakukan malam pertama, Ia mengalami perdarahan usai penetrasi.

Awalnya Ia mengira hanya robekan selaput dara seperti yang biasa dialami oleh sebagian wanita saat berhubungan seksual pertama kali, namun darah terus mengalir selama beberapa menit hingga membuat wanita tersebut pingsan.

Wanita tersebut segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan. Setelah diobservasi dan cek laboratorium, HB wanita tersebut rendah sehingga membutuhkan transfusi darah. Sayangnya, rumah sakit terdekat yang didatanginya tidak dapat melakukan transfusi darah dan mengharuskannya di rujuk di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Setelah di cek, Hb (hemoglobin) saya rendah normalnya 12 sedangkan saya hanya 6,4 maka dari itu saya harus transfusi darah tapi rumah sakitnya nggak bisa untuk transfusi darah jadi saya dirujuk ke rumah sakit di Jakarta," Ujarnya.

Hingga saat ini, wanita berusia 21 tahun tersebut belum mengetahui penyebab dari kejadian tersebut. Namun Ia mengatakan bahwa saat pemeriksaan awal, dokter menyebut ada luka dalam yang membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dokter bilang mungkin ada luka di dalam jadi menyebabkan perdarahan yang banyak tapi saat itu luka tidak dicari karena menyebabkan luka lain dan mengeluarkan lebih banyak darah," Jelasnya kepada detikcom, Kamis (15/9/2022).

NEXT: Pesan dokter kandungan.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT