Jumat, 06 Feb 2015 18:40 WIB

Diet Experience

Rajin Skipping Setiap Hari, Berat Badan Puput Berhasil Turun 10 Kg Lho

feed
Dikirim Oleh
Puput (Before) Before Puput (After) After
Bogor - Puput Oktaviani (22) mengaku awalnya sempat tak percaya diri karena memiliki berat badan 65 kg, sementara tinggi badannya saat itu hanya 155 cm. Tak tahan terus-menerus jadi bahan ejekan, ia pun kemudian mencari cara untuk bisa menurunkan berat badannya.

Alhasil berat badan Puput yang semula 65 kg dalam waktu 4 bulan berhasil turun menjadi 55 kg! Ingin coba triknya? Yuk simak kisah Puput dalam Diet Experience seperti dituliskan detikHealth pada Jumat (6/2/2015):

Awalnya saya merasa sangat malu dengan bobot saya. Ini karena tubuh saya yang gemuk, akhirnya saya jadi sering diejek oleh teman-teman saya. Bosan, sejak saat itu akhirnya saya memutuskan untuk menurunkan berat badan saya.

Baca juga: Ditinggal Kekasih karena Dianggap Gemuk, Dian Terpacu Turunkan Bobot 20 Kg

Saya mencoba mengubah pola makan saya dan memperbanyak melakukan aktivitas fisik. Saya mengurangi porsi nasi, selain itu saya juga lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah.

Untuk aktivitas fisik, tak pernah lupa saya selalu berolahraga skipping atau lompat tali setiap hari. Dengan menerapkan pola seperti ini secara rutin, 4 bulan kemudian bobot saya turun 10 kg.

Pola ini masih saya lakukan sampai sekarang dan berat badan pun stabil. Saya kini jadi jauh lebih percaya diri. Selain konsisten dengan niat, saya percaya bahwa kunci untuk berhasil diet adalah tetap berusaha dan bersabar. Selamat mencoba.

Baca juga: Makin Gemuk Pasca Menikah, Berkat Diet OCD Bobot Dhimas Turun 14 Kg


(ajg/up)