Senin, 11 Feb 2019 09:44 WIB

Resep Bugar Ariana Grande yang Menang di Grammy Awards 2019

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Halaman 2 dari 5
1 Jalan kaki jadi favoritnya
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Selain dua olahraga tersebut, Pasternak juga memberi Ariana step goal, atau sasaran langkah untuk tiap hari. Dan ia menyerahkan sepenuhnya kepada penyanyi tersebut apapun cara untuk meraihnya.

"Mau sambil menari atau nonton film favoritnya sambil jalan di treadmill pelan-pelan. Dua belas ribu langkah menjadi goalnya tiap hari dan ia bisa melakukannya. Aku tak bisa membayangkan dia bisa diam saja," tutur Pasternak.

Dalam sebuah wawancara dengan Coveteur, Ariana membenarkan hal tersebut. Ia menyebut Pasternak sangat terobsesi dengan 'goal jalan kaki' ini dan sempat lama berpikir bagaimana jalan kaki bisa lebih efektif dari olahraga penuh namun pada akhirnya ia merasakan efeknya.

"Aku punya banyak ide dengan menggunakan treadmill. Jika aku butuh bantuan untuk menulis atau jadi kreatif, atau memunculkan ide [aku akan berolahraga]. Ide tentang video untuk lagu 'Side to Side' muncul saat aku berjalan di treadmill. Biasanya aku sambil mendengarkan lagu hip-hop tahun 90-an atau lagu yang membuatku berenergi," katanya.

(frp/up)
News Feed