Minggu, 28 Apr 2019 12:39 WIB

Ramaikan Korean Wave 2019, Ini Rahasia Tubuh Seksi Member Red Velvet

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Red Velvet saat tampil di Korean Wave 2019. Foto: (Agung Pambudhy/detikcom) Red Velvet saat tampil di Korean Wave 2019. Foto: (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Satu lagi girlband asal negeri ginseng yang memukau para penggemar K-Pop, yakni Red Velvet. Debut di tahun 2014 lalu, mereka mengadakan konser Korean Wave 2019 yang berlokasi di Lapangan Trans City, BSD, Tangerang pada Sabtu (27/4/2019).

Seperti halnya girlband lainnya, kelima member Red Velvet memiliki tubuh yang tak kalah ramping dan seksi. Kerap disebut bagaikan barbie, apa sih rahasia mereka untuk mendapatkan body goals tersebut?

Dikutip dari Channel Korea, simak rahasia Wendy, Irene, Seulgi, Joy dan Yeri berikut ini:


Irene.Irene. Foto: Instagram @redvelvet.smtown

1. Irene
Sebagai leader dari Red Velvet, Irene jelas punya banyak PR! Irene terkenal paling pendiam di antara kawan-kawannya. Dalam suatu wawancara dengan Choi Hwa Jung's Power Time, Irene mengatakan untuk menjaga bentuk tubuhnya ia meminum segelas jus labu tiap siang. Dengan cara tersebut, dia bahkan bisa menurunkan hingga 15 kg bobotnya lho.

Seulgi.Seulgi. Foto: Instagram


2. Seulgi
Menjadi seorang penari utama, maka sudah jelas Seulgi harus bekerja lebih keras dengan tiap latihan dan jadwal yang ketat. Ia sempat mengkhawatirkan para penggemarnya sata tampil terlalu kurus di tahun 2017 lalu. Meski begitu, Seulgi pernah mengaku bahwa ia tak bisa menolak godaan makanan pedas, jadi kapanpun dia ingin memakannya, ia akan memakannya jika tak ada jadwal tertentu. Ia juga mengaku pernah menjalani diet ekstrem dengan hanya meminum segelas susu kedelai sebelum mereka melakukan debut, namun kini sudah tak dilakukannya lagi.

Yeri.Yeri. Foto: Instagram

3. Yeri
Member paling muda dari Red Velvet ini sayangnya akan terus butuh diet karena masih dalam usia pertumbuhan. Rahasia diet sehatnya adalah tetap bisa makan apapun, asal ia juga fokus dalam olahraga. Hal ini sebenarnya juga berlaku untuk para member lainnya.


Wendy.Wendy. Foto: Dok. Koreaboo

4. Wendy
Pentolan Red Velvet, Wendy, harus paling menjaga bentuk tubuhnya sekaligus suara indahnya. Walau sangat mencintai jajanan Korea tteokbbokki, ia cukup berhati-hati dalam memilih makanan. Ia makan apapun, namun hanya setengah porsi saja. Kemudian olahraga rutinnya adalah lompat tali setelah pukul 10 di malam hari atau saat ia sedang memiliki waktu luang dan juga olahraga aerobik.

Joy.Joy. Foto: Instagram

5. Joy
Joy menjadi salah satu member yang juga memiliki profesi sebagai artis. Terlihat sangat sibuk, para penggemar menganggap Joy akan sulit menjaga tubuhnya dan mengendalikan pola makannya. Namun hal tersebut salah, tubuh Joy tetap terlihat ramping dan body goals banget. Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara di radio bahwa ia menjaga kemolekan tubuhnya tersebut dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan.

(frp/kna)