Potret Lucinta Luna Jalani Oplas Berkali-kali, Akhirnya Jahitan Dilepas

Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi bedah plastik. Mulai dari pengangkatan 'khodam', operasi 'gergaji' rahang hingga potong tulang ekor. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Wajah Lucinta Luna setelah operasi pertama tampak lebam dan perban dipasang nyaris di seluruh wajah. Dirinya juga terlihat lemas dan menggunakan kursi roda untuk berjalan. (Foto: TikTok @Lucintaluna)

Pengangkatan 'khodam' juga membuat Lucinta kesulitan makan dan minum. Lantaran luka di bagian leher belum kering, ia diharuskan memakan bubur dan jenis makanan lain dengan tekstur yang mudah ditelan. (Foto: Tangkapan layar TikTok Lucinta Luna)

Beberapa hari setelah operasi 'khodam' dan pengangkatan tulang ekor, Lucinta Luna mengaku sudah kembali fit, hingga bisa mengunggah beberapa video joget TikTok. "Semangatin Ratu yah guys… lagi belajar berdiri biar tulang ekornya Ratu tetap slay," kata Lucinta. (Foto: Tangkapan layar TikTok @lucintaluna)

Diungkap 'tipis-tipis', wajah baru Lucinta Luna mulai terlihat berubah, tetapi ia belum menunjukkan hasil seluruh wajahnya dengan masih menggunakan filter Instagram. (Foto: dok. TikTok @lucintaluna12)

Akhirnya jahitan Lucinta Luna di 'tembolok' dilepas. Penasaran suara aslinya seperti apa? "Pengorbanan Ratu tembolokku dimasukkan besi camera untuk menyetting chip agar suara burungku semakin merdu dan syahdu," kata Lucinta beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram Lucinta Luna)

Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi bedah plastik. Mulai dari pengangkatan khodam, operasi gergaji rahang hingga potong tulang ekor. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
Wajah Lucinta Luna setelah operasi pertama tampak lebam dan perban dipasang nyaris di seluruh wajah. Dirinya juga terlihat lemas dan menggunakan kursi roda untuk berjalan. (Foto: TikTok @Lucintaluna)
Pengangkatan khodam juga membuat Lucinta kesulitan makan dan minum. Lantaran luka di bagian leher belum kering, ia diharuskan memakan bubur dan jenis makanan lain dengan tekstur yang mudah ditelan. (Foto: Tangkapan layar TikTok Lucinta Luna)
Beberapa hari setelah operasi khodam dan pengangkatan tulang ekor, Lucinta Luna mengaku sudah kembali fit, hingga bisa mengunggah beberapa video joget TikTok. Semangatin Ratu yah guys… lagi belajar berdiri biar tulang ekornya Ratu tetap slay, kata Lucinta. (Foto: Tangkapan layar TikTok @lucintaluna)
Diungkap tipis-tipis, wajah baru Lucinta Luna mulai terlihat berubah, tetapi ia belum menunjukkan hasil seluruh wajahnya dengan masih menggunakan filter Instagram. (Foto: dok. TikTok @lucintaluna12)
Akhirnya jahitan Lucinta Luna di tembolok dilepas. Penasaran suara aslinya seperti apa? Pengorbanan Ratu tembolokku dimasukkan besi camera untuk menyetting chip agar suara burungku semakin merdu dan syahdu, kata Lucinta beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram Lucinta Luna)