Senin, 21 Mei 2018 14:14 WIB

Bebas Bau Mulut Saat Puasa dengan Promo Pasta Gigi Ini

Mustiana Lestari - detikHealth
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Menjaga kesehatan dan kesegaran gigi serta mulut merupakan hal penting terlebih di saat menjalankan ibadah puasa. Guna mendukung kelancaran ibadah puasa para pelanggan setianya, Transmart dan Carrefour menghadirkan berbagai promosi spesial.

"Selama 4 hari yaitu Senin 21 Mei hingga Kamis 24 Mei 2018, seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour bisa mendapatkan pasta gigi Sensodyne Fresh Mint ukuran 100 gr dengan harga spesial, yaitu Rp 12.900 dari harga normalnya Rp 24.900, tiap belanja dengan minimum pembelian Rp 150.000," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis pada Senin (21/5/2018).



Promo tebus murah kali ini berlaku untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 150.000 (hanya untuk pembelian produk bahan segar dan groseri pangan, kecuali pembelanjaan di Transhello, department store, dan produk reward). Berlaku untuk semua jenis pembayaran dan juga berlaku kelipatan.

"Tidak ada pembatasan maksimal untuk pembelian produk tebus murah. Produk juga dapat langsung dibawa ke kasir. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart dan Carrefour," imbuh Satria.

Pasti gigi Sensodyne Fresh Mint ini merupakan produk yang banyak dipilih pelanggan setia Transmart Carrefour khususnya pemilik gigi sensitif. Sesuai tagline produk ini, 'Mulut Segar Bebas Rasa Ngilu', demikian pun yang diharapkan Transmart Carrefour untuk pelanggannya, khususnya selama bulan puasa.



Masih banyak lagi promo yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour. Untuk melihat promo lebih lengkap di sini.

Jangan lupa, gunakan kartu Bank Mega Anda untuk bisa mendapatkan tambahan diskon setiap harinya di Transmart dan Carrefour. Tambahan diskon 10% untuk pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega dan diskon 5% untuk pembayaran dengan kartu debit Bank Mega.

Demikian juga dengan pengguna karti debit Bank Mega Syariah akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk diskon dengan syarat dan ketentuan berlaku. (mul/ega)
News Feed