Rabu, 23 Mei 2018 19:20 WIB

Priyanka Chopra Tampil Seksi di Royal Wedding, Ini Rahasianya!

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Priyanka Chopra (tengah) saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Getty Images) Priyanka Chopra (tengah) saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Getty Images)
Jakarta - Aktris sekaligus mantan Miss World 2000 asal India, Priyanka Chopra sempat mencuri perhatian saat datang ke royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, pekan lalu.

Sebagai sahabat dari Duchess of Sussex baru ini, Priyanka yang berusia 35 tahun kini sibuk membintangi drama Amerika sebagai seorang agen FBI punya rahasia bugar tersendiri. Yang kemudian dibeberkan oleh instrukturnya, Isaac Calpito.

Dituturkan oleh Calpito, Priyanka rutin melakukan sebuah gerakan yang dapat menyokong tubuh bagian belakang, yaitu yang disebut dengan Plank Attack. Lewat gerakan tersebut juga yang sangat membantunya dalam berlatih lebih jauh memerankan seorang agen FBI yang mahir bela diri.



"(Plank attack) memaksamu untuk melibatkan core-mu, saat gerakan pengulangan pada kaki mengangkat bokongmu," jelas Calpito, seorang instruktur di New York, dikutip dari Health. Maka jelas, dengan plank attack tak hanya menguatkan otot tubuhmu namun juga mengencangkan bokongmu.

Tertarik melakukannya? Calpico mengajarkan cara-cara mudah melakukan plank attack yang bahkan bisa kamu lakukan di rumah. Kuncinya hanya tetap konsisten dengan gerakan tersebut maka kekuatan, daya tahan, dan gairah tubuhmu dapat meningkat, imbuh dia lagi.

Berbagai variasi plank cukup ampuh membentuk tubuh ramping ideal.Berbagai variasi plank cukup ampuh membentuk tubuh ramping ideal. Foto: thinkstock


1. Mulailah dengan forearm plank dengan tangan tertutup, perut kencang dan jari kaki tertekuk (lihat gambar A) dan tahan posisi tersebut selama 30 detik.

2. Lalu angkat kaki kiri, gerakkan ke atas selama 20 kali pengulangan (lihat gambar B). Turunkan kaki kiri, ulangi gerakan yang sama dengan kaki kanan.

3. Ulangi keseluruhan gelakan dari awal sampai akhir selama 3 kali. (frp/up)
News Feed