Rabu, 23 Mei 2018 20:16 WIB

Health It Up

Maria Vania Ingin Belajar Yoga Nih, Siapa Mau Jadi Instrukturnya?

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Yoga itu keren banget bisa ngebentuk abs itu makin kece nantinya - Maria Vania, 2018 Yoga itu keren banget bisa ngebentuk 'abs' itu makin kece nantinya - Maria Vania, 2018
Jakarta - Presenter Highlight MotoGP, Maria Vania, sangat peduli dengan kesehatannya. Dikenal senang ngegym dan senam aerobik, kini Maria Vania ingin belajar hal baru. Ia ingin bisa yoga.

"Paling pengen belajar olahraga yoga, karena aku belum bisa," kata perempuan kelahiran Bandung 27 tahun silam itu, dalam obrolan dengan detikHealth di sebuah gym di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini, Maria Vania cukup sering menjajal berbagai jenis olahraga. Mulai dari lari, bersepeda, zumba, hingga yang paling digemarinya saat ini, ngegym.



"Lari, aku suka juga sih. Tapi kalau lari kan harus meluangkan waktu untuk training, nah ini yang aku belum sempat," kata Maria Vania yang mengaku ngos-ngosan saat menyelesaikan half marathon (lari sejauh 21 km) pertamanya beberapa waktu lalu.

Maria Vania Ingin Belajar Yoga Nih, Siapa Mau Jadi Instrukturnya?Foto: Agung Pambudhy (diolah)


Nah, sepertinya senam sama ngegym sudah terasa kurang menantang nih buat Maria Vania. Lagi-lagi ia ingin mencoba hal baru, dan pilihannya kali ini jatuh pada: yoga.

"Yoga itu keren banget bisa ngebentuk abs (perut) itu makin kece nantinya," jawabnya mantab.

Siapa mau daftar jadi instrukturnya?



Simak juga obrolan ringan dengan Maria Vania seputar rutinitas ngegym dan gaya hidup sehatnya dalam video Health It Up berikut ini.

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)
News Feed