Kamis, 12 Jul 2018 19:00 WIB

Seperti Lalu Muhammad Zohri, Dian Sastrowardoyo Juga Sedang Rajin Lari

Christantio Utama - detikHealth
Dian Sastrowardoyo dikenal senang lari (Foto: Agung Pambudhy) Dian Sastrowardoyo dikenal senang lari (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Prestasi sprinter muda Lalu Muhammad Zohri sebagai juara dunia lari cepat 100 meter sungguh fenomenal. Sepertinya jadi banyak yang terinspirasi untuk menekuni olahraga lari, walau bukan untuk tujuan mengejar prestasi.

Salah seorang selebritis yang juga dikenal hobi lari adalah Dian Sastrowardoyo. Bintang Ada Apa dengan Cinta (AADC) tersebut saat ini tengah meningkatkan intensitas larinya demi mempersiapkan lomba lari maraton.

"Beberapa waktu ke depan aku mau ikut lomba maraton, persiapannya menambah porsi latihan lari, strength training, weight dan juga fitness," ujar ibu dua anak tersebut.

"Selain itu aku juga menggunakan bantuan pelatih dalam latihannya supaya bisa membenarkan posisi lari dan tulang. Untuk nama acaranya belum bisa aku sebutkan karena masih harus melewati tahap seleksi," tambahnya.



Selain giat berlatih, Dian juga menambahkan beberapa menu makanan sehari-hari agar membantu menambah stamina ketika lari maraton nanti.

"Kalau untuk makanan aku tambahin porsi sayur dan buah, karena aku bukan atlet seperti yang berlaga di Asian Games. Protein juga jadi fokus menambah nutrisi agar menambah stamina tubuh," tutur wanita yang lahir di Jakarta tersebut.

"Ini juga merupakan persiapan aku dalam membawa pawai obor Asian Games di kota Solo nanti," katanya.

(up/up)
News Feed