Kamis, 26 Jul 2018 15:25 WIB

Tak Sempat Dansa, Menlu Retno Marsudi Tetap Joging

Sudrajat - detikHealth
Menlu Retno ternyata rajin olahraga (Foto: Hakim Ghani/detikcom) Menlu Retno ternyata rajin olahraga (Foto: Hakim Ghani/detikcom)
Jakarta - Ada satu aktivitas rutin yang jarang lagi dilakukan Retno Lestari Priansari (LP) Marsudi begitu menjadi menteri luar negeri. Aktivitas itu adalah berdansa di pagi hari bersama sang suami, Agus Marsudi, sebelum pergi ke kantor.

"Iya, dulu biasanya saya biasa dansa cha-cha dan jive setiap pagi bareng Mas Agus," kata Retno usai wawancara khusus dengan tim blak blakan detikcom, Rabu (15/7/2018).



Selama menjadi menteri, berdansa hanya dilakukan sesekali dalam resepsi diplomatik. Karena tak memungkinkan dirinya berdansa dengan orang lain, Retno mengaku bila diketahui sebuah resepsi akan mengharuskan dirinya berdansa maka sang suami biasa diminta untuk hadir mendampinginya.

"Iya, dalam momen-momen acara tertentu saya ajak Mas Agus," ujarnya.

Menlu Retno saat berbincang dengan detikHealth.Menlu Retno saat berbincang dengan detikHealth. Foto: Grandyos Zafna/detik.com


Meski berdansa sudah bukan lagi aktivitas wajib, untuk menjaga kebugaran satu yang tak pernah dilewatkan ibu dari Dyota Marsudi dan Bagas Marsudi adalah joging. Sesibuk apapun, kata dia, olah raga wajib dilakukan untuk menjaga stamina.

(jat/up)
News Feed