Senin, 10 Sep 2018 17:58 WIB

Sporty-masokis! Gym di Tokyo Ini Padukan Olahraga dan Fantasi Seksual

Firdaus Anwar - detikHealth
Siapa yang mau olahraga sambil disiksa oleh ratu yang cantik? (Foto: Instagram/himitsu.gym.smgym) Siapa yang mau olahraga sambil disiksa oleh ratu yang cantik? (Foto: Instagram/himitsu.gym.smgym)
Jakarta - Motivasi tiap orang untuk rutin berolahraga bisa berbeda-beda. Nah kalau kamu termasuk orang yang punya fantasi seksual sadomasokis (S&M), ada satu pusat kebugaran di Jepang yang mungkin cocok untuk kamu.

S&M sendiri adalah sebuah bentuk fetish atau fantasi seksual yang melibatkan kombinasi pasangan dengan sifat sadis (menyiksa) dan masokis (menerima). Orang-orang dengan fetish S&M ini dapat mendapatkan kenikmatan seks lewat penyiksaan verbal atau fisik.

Himitsu no Gym (Gym Rahasia) di Tokyo adalah pusat kebugaran yang bertemakan fantasi seksual S&M. Para pelatih pribadi di sana akan memainkan peran seorang penyiksa yang dengan paksa menyuruh kliennya untuk berolahraga dan diet.



Hal ini mungkin aneh bagi beberapa orang, tapi bisa jadi sumber kepuasan seksual bagi pemilik fetish.Hal ini mungkin aneh bagi beberapa orang, tapi bisa jadi sumber kepuasan seksual bagi pemilik fetish. Foto: Instagram/himitsu.gym.smgym


Di dalam gym selain peralatan olahraga terdapat juga beberapa alat penyiksa yang sering dipakai sebagai mainan seks. Sesekali pelatih pribadi akan mencambuk atau meneteskan cairan lilin panas untuk mendorong semangat.

Menanggapi hal ini warganet memberikan reaksi beragam. Ada yang menganggap gym tersebut sebagai ide bagus, namun ada juga yang mengkritiknya.

"Sepertinya ide yang bagus, menggunakan dorongan energi seksual untuk memperbaiki diri," komentar seorang pengguna 9gag.

Bagaimana menurut kamu?

(fds/up)
News Feed