Rabu, 31 Jul 2019 13:32 WIB

Gir Sepeda Nyangkut di Mr P, Terselamatkan oleh Pemadam Kebakaran

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Seorang pria masuk rumah sakit dengan gir sepeda tersangkut di alat vitalnya (Foto: iStock) Seorang pria masuk rumah sakit dengan gir sepeda tersangkut di alat vitalnya (Foto: iStock)
Jakarta - Seorang pria 34 tahun di Malaysia dilarikan ke rumah sakit karena ada gir sepeda tersangkut di alat vitalnya. Pria ini terselamatkan oleh pemadam kebakaran.

Kepala stasiun pemadam kebakaran Kuala Krai, Muhammad Rizwan Ar-Rafee Parsimin, menyebut insiden ini terungkap saat korban datang ke stasiun pemadam Sungai Durian pada pukul 3.14 sore.

Pasien langsung dibawa ke RS Kuala Krai seketika itu juga. Setelah menjalani tindakan dengan alat khusus selama 20 menit, pria ini akhirnya terbebas dari gir sepeda yang tersangkut di penisnya.


Beberapa kejadian tidak masuk akal yang menimpa pesepeda kerap diragukan kebenarannya.Beberapa kejadian 'heboh' dan tidak masuk akal yang menimpa pesepeda kerap diragukan kebenarannya. Foto: viral

"Dalam insiden ini, pasien dari Batu Jong, Kuala Krai, tidak mengalami cedera," kata Parsimin, dikutip dari Bernama.com.

Setelah gir yang tersangkut dilepaskan, pasien segera bisa meninggalkan rumah sakit. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana gir tersebut akhirnya bisa tersangkut di tempat yang tidak sewajarnya.



Simak Video "Nyuci Sambil Olahraga, Ini Solusinya!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)