Jumat, 07 Agu 2020 06:20 WIB

Viral Istri Jual Sepeda Suami karena Keseringan Ditinggal Gowes

Ayunda Septiani - detikHealth
Viral sepeda dijual istri Viral sepeda suami dijual istri (Foto: Tangkapan layar)
Jakarta -

Bersepeda kadang bikin lupa waktu. Tak jarang banyak yang akhirnya menunda aktivitasnya demi bersepeda, terlebih tren gowes kini meningkat di tengah pandemi Corona.

Belakangan, viral di media sosial postingan seorang wanita yang ingin menjual sepeda milik sang suami dengan alasan pasangannya terlalu sering gowes.

"Dijual karena suami kebanyakan gowes. Nego halus," ujar pemilik akun Facebook Nathania Verina dalam unggahannya.

Disebutkan dalam postingan yang diunggah di Forum Jual Beli Sepeda, sepeda yang akan dijual adalah tipe Specialized Tarmac SL6 2020 size 52. Sepeda bekas pakai tersebut dibandrol Rp 45 juta.

Unggahan tersebut memicu beragam komentar di lini masa. Banyak yang menduga sang istri nekat jual karena sebelum membeli sepeda tak izin dulu kepadanya. 'Drama' pesepeda yang seperti ini memang banyak terjadi dalam keseharian.

"Kalau kata gua mah daripada lakinya hobi yang macam-macam, mending biarin aja hobi sepedaan, sehat ini," ujar Ardi, yang juga seorang pegowes, kepada detikcom, Kamis (6/7/2020).

Namun ada juga yang kritis mempertanyakan harga jualnya. Untuk ukuran 'sepeda bekas', sebenarnya harga tersebut dinilai terlalu mahal.

"Mahal amat sepedanya," ucap Danu, seorang pegawai swasta.

Saat dikonfirmasi detikcom Kamis (6/8/2020), sang istri membenarkan bahwa ia akan menjual sepeda milik suaminya. Namun akhirnya drama tersebut 'happy ending'. Setelah berdiskusi dengan sang suami, ia memutuskan tidak jadi menjual sepeda tersebut.

"Benar, iya tadinya mau jual, tapi kemarin suami saya minta supaya jangan dijual sepedanya," ujarnya.

Sang istri berpesan agar para pegowes lebih bijak dalam menjalani hobinya, tidak lantas melupakan pasangan dan keluarga. Lebih bagus lagi kalau keluarganya sekalian diajak gowes bareng. Wah, boleh juga tuh!



Simak Video "Pesan Buat Pegowes Pemula dari dr. Falla Adinda"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)