Jumat, 07 Agu 2020 09:00 WIB

Curhat Istri Frustrasi Ditinggal Gowes, Nyaris Jual Sepeda Suami

Ayunda Septiani - detikHealth
Cyclist increase speed by sprint. Dear para suami, kalau gowes jangan lupa waktu ya! (Foto: Getty Images/iStockphoto/torwai)
Jakarta -

Viral cerita seorang wanita yang ingin menjual sepeda milik suaminya, dengan alasan terlalu sering gowes. Sepeda 'mahal' tersebut dilelangnya di harga Rp 45 juta.

"Dijual karena suami kebanyakan gowes. Nego halus," ujar pemilik akun Facebook Nathania Verina dalam unggahannya.

Sebelum Nia memutuskan untuk menjual sepeda milik sang suami, ia mengatakan sempat ada perdebatan sengit dengan suaminya.

"Awalnya saya nggak ada masalah dengan kebiasaan baru dia yang suka gowes ini, ini kan dimulai dari COVID-19 merebak, yang tadinya olahraganya cuma basket tapi berubah jadi ke sepeda karena sepeda memungkinkan untuk menjaga jarak dengan orang lain," jelasnya saat dihubungi detikcom, Kamis (6/8/2020).

"Saya pikir daripada tidak ada olahraga sama sekali, saya dukung untuk awalnya. Yang awalnya jadwal gowes cuma seminggu 2 kali tiba-tiba jadi setiap hari, kadang bisa 2 kali dalam sehari. Apa lama-lama nggak memancing emosi?" tambah Nia.

Viral sepeda dijual istriViral sepeda suami dijual istri gara-gara gowes lupa waktu. Foto: Tangkapan layar

Puncaknya saat sang suami pergi dari subuh dan baru pulang tengah hari. Kurangnya komunikasi menyebabkan emosi tersulut, dan tanpa pikir panjang Nia memutuskan untuk menjual sepeda sang suami.

Nia tidak menyangka unggahannya tersebut jadi viral. Ia menegaskan, sepeda tersebut tidak dijualnya diam-diam melainkan sudah disetujui suami.

Namun belakangan, Nia malah rahu sendiri dengan keputusannya. Setelah berdiskusi, diputuskan sepeda tersebut tidak jadi dijual.

"Sorenya, suami bujukin saya tolong sepedanya jangan dijual, nanti cari sepeda yang bagus satu lagi supaya gowes sama saja. Jadi sama-sama senang," pungkasnya.

Nah gitu dong, happy ending!



Simak Video "Pesan Buat Pegowes Pemula dari dr. Falla Adinda"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)