Kamis, 28 Okt 2021 15:16 WIB

Healthclusive

Mendadak Jadi Anak Gym, Roy Kiyoshi Terinspirasi Deddy Corbuzier

Vidya Pinandhita - detikHealth
Roy Kiyoshi nge-gym, ingin punya body yang fit sebagai public figure Roy Kiyoshi lagi rajin nge-gym, ingin punya body yang fit sebagai public figure. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Selebritis Roy Kiyoshi baru-baru ini mengunggah foto dirinya nge-gym lewat akun Instagramnya @roykiyoshi. Ia juga tak segan memamerkan tampilan baru dirinya dengan body 'bulky' bentukan hasil nge-gym.

Dalam bincang-bincang eksklusif dengan detikcom Roy menjelaskan, kini sehari-hari dirinya aktif membuat konten video YouTube. Baru-baru ini, ia juga merilis lagu berjudul 'Lagu Cinta untuk Mama', lagu yang ia dedikasikan untuk seluruh mama di dunia.

Namun menurutnya yang publik tidak banyak tahu, kini dirinya tengah getol-getolnya nge-gym hingga beberapa kali dalam seminggu.

"Sebenarnya publik nggak banyak tahu juga kalau aku suka nge-gym. Orang-orang itu tadinya bahwa aku suka nge-gym. Padahal nge-gym itu sudah dari dulu kan, antara 2017 atau 2018. Tapi baru aku publish (di media sosial) sekarang-sekarang ini aku mulai latihan rutin lagi," kata Roy saat ditemui detikcom di Jakarta, Rabu (27/10/2021).

"Kan sebagai public figure harus punya kualitas dan kuantitas yang secara skill. Kemudian juga harus punya daya pikat yang menarik kan. Jadi salah satunya dari jasmani yang bagus," sambung sosok yang dikenal sebagai indigo ini.

Roy Kiyoshi sedang getol-getolnya nge-gym, ingin punya body fit sebagai public figure.Roy Kiyoshi sedang getol-getolnya nge-gym, ingin punya body yang fit sebagai public figure. Foto: Rengga Sancaya

Terinspirasi oleh Deddy Corbuzier

Tubuh fit dan pola hidup sehat jelas menjadi ambisi Roy. Namun rupanya di balik itu, Roy punya sosok inspiratif dalam berkarya. Ia ingin dirinya bisa menjadi seorang 'good entertainer' sembari memiliki fisik yang oke, seperti sosok Deddy Corbuzier.

"Tapi jangan kegedean ya kayak dia. Agak berisi sedikit, sudah, that's it. Nggak sampai terlalu gede-gede banget juga nggak," kata Roy.

"Tapi gue terinspirasi harus-harus-harus-harus bisa. Lagian juga sebenarnya kan aku karakternya dedek-dedek manja kan, dedek-dedek emesh. Jadi jangan dibuat terlalu bulky. Bulky-nya jangan terlalu bulky banget," sambungnya sembari tertawa.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sejumlah Penyakit Berbahaya yang Mengintai Para Perokok"
[Gambas:Video 20detik]