ADVERTISEMENT

Senin, 09 Mei 2022 13:05 WIB

Viral Sekumpulan Atlet Sepatu Roda Beraksi di Jl Gatsu, Ini Cerita di Baliknya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Viral Rombongan Pemain Sepatu Roda di Jalan Raya Video viral sekumpulan atlet sepatu roda melaju di tengah Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar Twitter @pativ7

Menurutnya, latihan tersebut bukan kali pertama latihan maraton sepatu roda dilakukan di jalan raya. Pada persiapan menuju PON di Papua sebelumnya, para atlet sepatu roda kerap berlatih di jalan raya. Namun memang pada latihan kemarin, jumlah atletnya lebih banyak dibanding momen-momen sebelumnya yang umumnya hanya 16-20 orang.

"Kita sering (persiapan) menuju PON dulu di Papua kita hampir setiap hari, setiap minggu, latihan di Car Free Day itu. Sampai ke Halim, ke mana-mana Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Mungkin kemarin kebanyakan atletnya. Kalau dulu kan hanya 16-20 orang, kalau sekarang mungkin banyak," beber Ical.

"Kejadiannya di turunan fly over, jadi mereka pada takut tubrukan pada mencar. Kan turunan kita nggak ada rem sepatu roda. Jadi mereka (pengguna jalan) mungkin terganggu. Mungkin pengamanan kita kurang baik, jadi mengganggu. Tapi disampaikan, mohon maaf sekali lagi. Ke depan akan lebih baik lagi," pungkasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Berapa Harga Outfit Atlet Sepatu Roda?"
[Gambas:Video 20detik]

(vyp/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT