Leona Victoria Djajadi
Konsultasi Gizi
Leona Victoria Djajadi
Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) dari University of Sydney. Dengan minat khusus pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga https://www.klinikgizi.info/. Follow twitter @Leona_victoria.
Rabu, 12 Jul 2017 13:47 WIB

Selalu Minum Teh Usai Makan, Mengapa Terasa Pusing?

Ilustrasi wanita minum teh usai makan/Foto: thinkstock Ilustrasi wanita minum teh usai makan/Foto: thinkstock
Jakarta - Halo Mbak, saya selalu minum teh setelah makan. Nah, saya akhir-akhir ini sering banget pusing jadinya. Padahal saya selalu konsumsi teh kapan pun Mbak. Kenapa ya Mbak? Mohon penjelasannya.

Titi (Perempuan, 22 tahun)

Jawaban

Hai Titi, sepertinya tidak berhubungan dengan teh. Sebaiknya kamu perhatikan lagi jarak waktu antara minum teh, jadwal makan dan kejadian pusing ini. Sehingga bisa kita lihat sebab-akibat lebih jelas. Lalu jika sudah kamu catat, tanya lagi ya ke sini.

Leona Victoria Djajadi MND
Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) dari University of Sydney. Dengan minat khusus pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga https://www.klinikgizi.info/. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/up)
News Feed