Leona Victoria Djajadi
Konsultasi Gizi
Leona Victoria Djajadi
Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) dari University of Sydney. Dengan minat khusus pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga http://www.klinikgizi.info/. Follow twitter @Leona_victoria.
Kamis, 30 Mar 2017 14:15 WIB

Air Minum yang Baik untuk Tubuh

Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Selamat siang, bagaimana cara mengetahui air minum yang baik untuk tubuh? Apakah alat elektrolizer dan tds meter merupakan salah satu alat yang tepat? Terimaskasih.

Ihsan (Laki-laki, 22 tahun)

Jawaban

Hai Ihsan,

Saya kurang percaya ya dengan alat-alat elektrolizer dan perihal ozone water/alkali water. Cukup minum air bersih, jika dari keran maka perlu dimasak lagi. Minumlah sekitar 2 liter/hari maka sudah cukup, tidak perlu memakai alat-alat seperti itu.

Leona Victoria Djajadi MND
Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) dari University of Sydney. Dengan minat khusus pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga http://www.klinikgizi.info/. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/vit)
News Feed