detikhealth

Penganugerahan Bayer Young Environmental Envoy 2012

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Senin, 10/09/2012 07:28 WIB
Penganugerahan Bayer Young Environmental Envoy 2012Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Sejalan dengan komitmennya untuk mendukung upaya-upaya pelestarian lingkungan hidup, PT Bayer Indonesia kembali menyelenggarakan program Bayer Young Environmental Envoy, salah satu bagian kerja sama global Bayer dengan United Nations Environment Programme (UNEP). Memasuki tahun ke-9 di Indonesia, Bayer bekerja sama dengan Wildlife Conservation Society dan RARE Conservation untuk terus mengidentifikasi para mahasiswa pecinta lingkungan ini, dan memberi kesempatan kepada mereka untuk terus mengembangkan ide-ide kreatif ke dalam proyek-proyek pelestarian lingkungan.

Kompetisi ini akan melahirkan dua Duta Muda Lingkungan Indonesia beserta proyek lingkungan mereka yang akan mewakili Indonesia dalam Forum BYEE tingkat Internasional di Jerman pada 4-9 November 2012. Untuk mengetahui tahapan seleksi di Indonesia dan mengenal para duta muda lingkungan tersebut, kami mengundang rekan-rekan jurnalis untuk menghadiri acara “Pengumuman dan Penganugerahan Pemenang BYEE 2012” yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Selasa, 11 September 2012
Waktu Pukul: 12.30 – 15.30 WIB (acara diawali makan siang)
Tempat: Ballroom A, Lobby level Intercontinental MidPlaza Hotel Jalan Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta

Dalam acara ini, akan hadir Dr. Thomas-Peter Hausner, Presiden Direktur PT Bayer Indonesia, Prof. DR. Emil Salim, SE., pakar lingkungan hidup, serta Sarah Ervinda, Peraih Bayer Young Environmental Leader 2011 di Jerman.

(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close