detikhealth

Geram, Pria Ini Potong Kelamin Selingkuhan Istri dan Membuangnya ke Toilet

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Sabtu, 15/08/2015 09:15 WIB
Geram, Pria Ini Potong Kelamin Selingkuhan Istri dan Membuangnya ke ToiletFoto: Thinkstock/Jupiterimages
Tokyo , Pria manapun tentu akan geram ketika mengetahui sang istri berselingkuh. Apalagi jika istrinya menduakan cintanya dengan pria yang lebih tua.

Baru-baru ini kepolisian Jepang menangkap seorang pria bernama Ikki Kotsugai yang diduga mengamuk di sebuah kantor pengacara. Bahkan dalam insiden yang berlangsung Kamis (13/8) pukul 07.40 pagi waktu setempat itu, Ikki dilaporkan tidak hanya mengamuk, tetapi juga melakukan penganiayaan kepada salah seorang pengacara di sana.

Ikki diduga meninju wajah si pengacara berulang kali sebelum akhirnya menarik celana pria tersebut dan memotong alat kelaminnya dengan gunting taman.

Baca juga: Duh! Penis Pria Ini Digigit Ular Saat 'Nongkrong' di Toilet Umum

Beberapa jam kemudian Tokyo Metropolitan Police Department berhasil memberangus Ikki. Ketika dimintai keterangan, pria berumur 24 tahun itu mengaku tindakannya itu dipicu oleh kabar bahwa si pengacara merupakan selingkuhan istrinya.

Ikki yang juga seorang petinju profesional itu tampaknya tak kesulitan untuk menganiaya si pengacara yang ternyata sudah berumur 42 tahun tersebut. Kepada polisi, Ikki kemudian mengaku telah membuang potongan penis si pengacara ke dalam toilet. Demikian seperti dikutip dari Japan Today, Sabtu (15/8/2015).

Si pengacara dilarikan ke rumah sakit. Saksi mata mengungkapkan ia sempat kehilangan banyak darah, namun nyawanya tidak terancam. Kendati begitu, tidak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi si pengacara saat ini.

Baca juga: Belut Masuk ke Penis Pria Saat Berendam di Spa Ikan

Kabar ini memicu beragam reaksi dari masyarakat Jepang. Sebagian dari mereka merasa iba dengan sang suami yang diselingkuhi, tetapi ada juga yang menyayangkan tindakan Ikki karena melakukan mutilasi untuk membalas dendam.

Sebelumnya di Tiongkok pernah dilaporkan seorang istri tega memotong kelamin suaminya karena sang suami meminta cerai. Si wanita yang hanya diketahui bernama Zhang itu menduga suaminya ingin menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Zhang berhasil melancarkan aksinya setelah memberi suaminya pil tidur. Potongan penis suaminya itu pun dibuang ke toilet. Beruntung alat kelamin sang suami bisa ditemukan dan disambungkan kembali, sedangkan Zhang harus mendekam di penjara.

(lll/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close