Robert Koch: Penemu Bakteri TBC

Artikel 18+

Trik Bangkitkan Gairah Istri Agar Mau Lakukan Morning Sex

Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Senin, 09/01/2017 19:39 WIB
Trik Bangkitkan Gairah Istri Agar Mau Lakukan Morning SexFoto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta, Meningkatnya kadar testosteron di pagi hari bisa membuat pria makin bergairah. Sehingga, tak jarang jika morning sex alias seks di pagi hari umum disenangi pria.

Sayangnya, ketika suami hendak melakukan morning sex, istri malah menunjukkan keenganannya. Lalu, apa yang bisa dilakukan agar istri bisa bergairah dalam melakukan morning sex? Terapis seks Moushumi Ghose mengatakan seks adalah hubungan timbal balik. Sehingga, cari tahu apa yang diinginkan istri ketika bercinta.

"Dengan Anda bisa memenuhi kebutuhannya, maka dia makin bersemangat. Bangunlah lebih pagi, membuat sarapan, dan siapkan makan siang. Setidaknya, mengurangi beban kerja istri bisa membuat dia lebih rileks," kata Ghose kepada Men's Fitness.

Baca juga: Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Istri Makin Cantik dan Suami Tahan Lama

Kemudian, mengingatkan istri yang tampak tetap menawan meski baru bangun tidur dan tanpa makeup pun bisa membuatnya percaya diri dan mudah bergairah. Sementara, terapis seks tammy Nelson PhD mengatakan jika memang istri tidak percaya diri melakukan seks pagi hari karena ia belum sikat gigi, maka Anda tak perlu menciumnya.

"Ganti ciuman dengan menarik dan memeluknya lalu bisikkan kata-kata romantis di telinganya. Menggosok-gosok punggungnya dengan lembut juga bisa membuat dia santai dan membangkitkan gairahnya," kata Nelson.

Ia melanjutkan, sekali atau dua kali seminggu melakukan seks pagi hari akan lebih baik dilakukan ketika tidak ada paksaan, terutama bagi istri. Sehingga, pasutri bisa menikmati sesi bercinta di pagi hari.

"Jangan lupa di malam hari sebelumnya, tidurlah lebih awal. Jika kita kurang tidur, pastinya tidak akan semangat untuk bangun pagi dan kemudian melakukan hubungan seks," kata Nelson.

Sedikit berbeda, konselor seks Michael Aaron PhD mengatakan beberapa orang mungkin tidak bergairah bercinta di waktu-waktu tertentu. Nah, ketika istri enggan diajak bercinta karena menurutnya pagi hari bukan waktu yang pas untuk bercinta, maka Aaron menyarankan untuk tidak memaksakan bercinta di pagi hari.

Baca juga: Ereksi di Pagi Hari Berhubungan dengan Kemampuan Bercinta

(rdn/vit)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit