detikhealth
Konsultasi Seksologi
Dr. Andri Wanananda MS

Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.
Artikel 18+

Pasutri Ingin Coba Posisi Bercinta Baru Tapi Malah Tidak Nyaman

Selasa, 14/02/2017 18:22 WIB
Pasutri Ingin Coba Posisi Bercinta Baru Tapi Malah Tidak NyamanFoto: detikcom
Dok saya mau tanya, saya sudah menikah kurang lebih satu tahun Dok. Namun baru-baru ini saya dan suami mencoba posisi baru saat bercinta. Namun yang saya rasakan adalah sakit dan tidak nyaman. Ada apa ya Dok dengan saya karena sebelumnya ini tidak pernah terjadi. Apakah memang ada posisi seks yang berbahaya bagi wanita? Terimakasih Dok.

C (Wanita, 22 tahun)

Jawaban

Posisi hubungan seksual ditentukan bersama oleh pasangan Anda. Berbagai posisi hubungan intim: woman on top, man on top (missionary position), side by side position, doggie position, belum tentu semua posisi cocok untuk dilakukan.

Pilihlah posisi hubungan intim yang nyaman, tidak nyeri pada vagina dan tulang bokong/pinggul Anda, serta bisa memicu puncak kenikmatan yang dikenal sebagai orgasme.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/vit)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit