Hari Anak Nasional

Artikel 18+

Tips Agar Pasutri Bisa Orgasme Bersamaan

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jumat, 17/03/2017 19:36 WIB
Tips Agar Pasutri Bisa Orgasme BersamaanFoto: thinkstock
Jakarta, Bagi pasangan, mencapai orgasme pada waktu bersamaan adalah kepuasan tersendiri. Berita baiknya, kepuasan tersebut tidak sulit untuk diwujudkan.

Sebuah survei baru-baru ini dilakukan oleh Lovehoney, sebuah perusahaan penjual mainan seks. Dalam survei tersebut, terungkap bahwa 89 persen pasangan di Inggris pernah mencapai orgasme secara bersamaan.

Bagi pihak laki-laki, orgasme bersamaan dianggap sebagai pengalaman puncak dalam bercinta oleh 57 persen responden. Sedangkan bagi pihak perempuan, hanya 46 persen yang menganggapnya demikian.

Diyakini, ini berkaitkan dengan kondisi sebagian perempuan yang memang tidak selalu mudah untuk mencapai orgasme. Ketika hampir tiga perempuan laki-laki mengaku selalu orgasme setiap kali bercinta, hanya 28 persen perempuan memberikan pengakuan serupa.

Baca juga: Riset Buktikan Perempuan Heteroseks Paling Jarang Orgasme

Dikutip dari Mirror, sebanyak 61 persen responden perempuan mengaku sulit mencapai orgasme dalam setiap aktivitas seksual, tidak hanya intercourse. Pada laki-laki, kesulitan seperti ini hanya dihadapi oleh 24 persen responden.

Lalu bagaimana caranya agar bisa selalu orgasme bersamaan? Gampang-gampang susah memang, tetapi seorang terapis seks memberikan tips yang kedengarannya mudah dilakukan.

"Jika Anda berusaha untuk mencapai orgasme dalam waktu bersamaan maka Anda harus berkomunikasi satu sama lain," kata Kristie Overstreet, dikutip dari Bustle.

Baca juga: Siapa yang Paling Sering Pura-pura Orgasme? Jawabannya Ada di Survei Ini (up/vit)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit