detikhealth

Cinemathoscope

Brokenhearts: Kerelaan Melepaskan Orang Tercinta karena Penyakit

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 20/03/2017 08:43 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Brokenhearts: Kerelaan Melepaskan Orang Tercinta karena Penyakit 1 Foto: YouTube
Jakarta - Perkenalan Jamie dan Olivia berlangsung singkat. Meski baru 8 bulan bersama, tetapi cinta keduanya begitu kuat. Bahkan mereka telah berjanji untuk menikah setelah 1 tahun pacaran.

Lalu Jamie tiba-tiba pergi dari kehidupan Olivia, tanpa kabar. Tak hanya sepekan-dua pekan tetapi hingga enam bulan lamanya, bahkan lebih. Olivia yang bimbang pun sangat terguncang. Untung saja pekerjaannya sebagai editor tak ikut terbengkalai.

Di tengah kebimbangan itu, muncullah Aryo, seorang pria tampan penulis best seller yang datang menawarkan bukunya untuk diterbitkan oleh perusahaan Olivia. Namun Aryo rupanya punya maksud lain.
Brokenhearts: Kerelaan Melepaskan Orang Tercinta karena PenyakitFoto: YouTube

Hal ini terlihat dari keisengannya mengantar bunga untuk Olivia ke kantor maupun ke rumahnya. Apalagi dari cara Aryo bicara kepada Olivia yang terkesan merayu. Teman-teman Olivia yang mengetahui hal ini tentu merasa Aryo adalah pria yang romantis. Bahkan mereka sempat berharap kehadiran Aryo bisa menggantikan Jamie.

Namun hati Olivia tak bisa berpindah begitu saja. Olivia jelas masih merindukan Jamie, bahkan ia meyakini suatu saat akan bertemu Jamie lagi.

Di sisi lain, Olivia jengah juga dengan kenekatan Aryo. Bahkan suatu hari Aryo datang ke kantor dan mengajaknya makan malam bahkan tanpa meminta persetujuan dari Olivia. Namun kepada teman-temannya, Olivia mengaku heran dengan sosok Aryo. Selain kedatangannya yang tiba-tiba dan sangat romantis, darimana Aryo tahu jika ia menyukai bunga mawar dan alamat rumahnya padahal mereka baru saja kenal.

Undangan makan malam Aryo awalnya diabaikan oleh Olivia pdahal pria ini sudah berjam-jam menunggu. Tetapi akhirnya Olivia berusaha menghargai undangan itu. Keduanya tak hanya makan malam, namun juga menghabiskan waktu untuk ngobrol selama berjam-jam. Lama-kelamaan keduanya menjadi dekat dan Olivia seperti menemukan kehidupan baru.

Ia pun melepas fotonya bersama Jamie dari dinding kamar. Tetapi apakah ini berarti hati Olivia benar-benar sudah beralih kepada Aryo?


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit