detikhealth

Pesohor Kenamaan Pamer Foto Bugil, Gejala Eksibisionisme?

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Selasa, 06/06/2017 16:39 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 7 Next »
Pesohor Kenamaan Pamer Foto Bugil, Gejala Eksibisionisme? 1 Foto: Screenshot dari video yang beredar
Jakarta - Kultur masyarakat barat memang lebih bebas ketimbang di Indonesia. Itulah sebabnya ada beberapa selebriti yang berani-berani saja buka-bukaan dan memamerkan tubuhnya kepada publik.

Apakah ini tergolong eksibisionisme? Dijelaskan dr Andri, SpKJ, FAPM dari Klinik Psikosomatik, RS Omni Alam Sutera, eksibisionis identik dengan mereka yang suka memamerkan alat kelaminnya kepada orang asing.

Bahkan seorang eksibisionis mendapatkan kepuasan seksual dengan melakukan hal memalukan tersebut. "Biasanya pakai baju lengkap kemudian di tengah jalan dia baru memperlihatkan kelaminnya ke orang-orang tertentu," paparnya kepada detikHealth baru-baru ini.

Namun dr Andri menambahkan, beberapa ahli mengatakan eksibisionis tidak hanya identik dengan memamerkan kemaluan saja, tetapi juga bagian tubuh yang dianggap tabu seperti payudara atau pantat.

Berikut beberapa selebriti kenamaan yang terang-terangan memperlihatkan tubuhnya tanpa busana, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, Selasa (6/6/2017).

Baca juga: Berpapasan dengan Pelaku Eksibisionisme, Harus Bagaimana?


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit