detikhealth

Artikel 18+

10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (1)

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Kamis, 15/06/2017 18:33 WIB
10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (1)Pasangan gemuk sering kesulitan mencari posisi nyaman saat bercinta (Foto: thinkstock)
Jakarta, Posisi bercinta merupakan salah satu faktor penting untuk menggapai orgasme. Dengan posisi yang tepat, meraih kenikmatan bersama pun akan lebih mudah dilakukan.

Bagi pasangan suami istri (pasutri) bertubuh gemuk, tidak semua posisi bercinta bisa dilakukan dengan mudah. Memiliki tubuh gemuk membuat pasutri harus pintar-pintar bermanuver saat bercinta, demi menggapai kepuasan bersama.

DetikHealth pun merangkum beberapa posisi bercinta khusus pasutri bertubuh gemuk. Dikutip dari AskMen, berikut bagian pertama:

Baca juga: 4 Posisi Bercinta Baru yang Bisa Dicoba di Akhir Pekan

1. Sofa seduction

Seksologis dr Megan Stubbs menganjukar pasutri bertubuh gemuk untuk sekali-kali bercinta tidak di kasur. Alih-alih kasur, sofa menurutnya bisa menjadi tempat yang baik untuk bercinta.

"Pilih sofa dengan sandaran tangan yang panjang. Dengan begitu, berat badan pasangan akan ditahan oleh sofa, sementara Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang tanpa terhalang perut pasangan," tuturnya.

2. Reverse cowgirl cushion

Posisi reverse cowgirl merupakan salah satu posisi populer bagi pasutri bertubuh gemuk. Dengan posisi ini, perut suami yang besar tidak menghalangi penetrasi karena istri menghadap ke arah kaki suami.

Baca juga: Di Posisi Cowgirl, Suami Bisa Lakukan Ini Agar Seks Makin Hot

"Jika pria lebih pendek, Anda juga bisa menggunakan bantal untuk diletakkan di bawah kakinya, sehingga posisi penis lebih terangkat dan wanita bisa naik dan turun dengan mudah," tutur Chrystal Bougon, dari Curvy Girl Inc.

3. Modified missionary

Pakar seks Jacqui Olliver, mengatakan missionary merupakan posisi favorit hampir seluruh pasutri di udnia. Khusus pasutri bertubuh gemuk, missionary masih bisa dilakukan dengan sedikit modifikasi.

"Posisi ini membuat pria harus telungkup, mirip dengan posisi push-up. Dengan begitu berat badannya bisa tertahan dan dibagi rata dengan tangan dan kaki yang sejajar horizontal dengan permukaan kasur," ungkapnya.

Jika tidak pandai mencari variasi, bisa berakhir frustrasiJika tidak pandai mencari variasi, bisa berujung frustrasi (Foto: thinkstock)


4. The standing pretzel

Posisi ini merupakan modifikasi dari the pretzel. Sesuai namanya, wanita disarankan untuk berbaring miring menghadap kiri atau kanan di ujung kasur.

Baca juga: Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Suami Merasa Mr P-nya Lebih Besar

Bedanya, pria disarankan melakukan penetrasi dengan berdiri sambil memegangi kaki wanita agar tidak terhalang oleh perut.

5. Splitting queens

dr Stubbs mengatakan bantal merupakan alat bantu utama bagi pasutri bertubuh gemuk saat bercinta. Dengan menggunakan bantal, posisi yang merupakan modifikasi lanjutan dari missionary ini bisa membuat penetrasi lebih nyaman.

"Letakkan bantal di antara kaki pasangan hingga membentuk huruf V. Dengan begitu rasa pegal saat melakukan posisi ini akan berkurang. Jangan lupa juga untuk menaruh bantal di bawah pinggangnya ya," ungkap stubbs.

Baca juga: Terjadi 'Gancet', Adakah Hubungannya dengan Posisi Bercinta?

(mrs/up)


 
Foto Terkait

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit