detikhealth

Artikel 18+

5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi 'Liar' Pasangan

Firdaus Anwar - detikHealth
Jumat, 16/06/2017 19:38 WIB
5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi Liar PasanganAda kalanya pasangan suami istri perlu mencoba posisi seks yang 'liar' untuk variasi. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta, Momen bercinta bisa berubah-ubah tergantung dari situasi. Pada suatu waktu pasangan mungkin ingin bercinta secara santai dan intim, namun di lain kesempatan ingin bercinta dengan sedikit kasar dan liar.

Nah bagi mereka yang ingin mencoba bercinta dengan liar, konsultan seks Emily Morse mengatakan ada beberapa posisi yang bisa dicoba. Sebagian besar sebetulnya sudah umum hanya perlu sedikit variasi saja.

Baca juga: 10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (1)

1. Doggy style

Gaya bercinta doggy style dilakukan dengan istri berlutut seperti merangkak membelakangi suami. Doggy style yang agresif dapat dilakukan dengan saling jambak. Namun bila rambut pasangan terlalu pendek atau sulit untuk dijangkau maka sikap agresif liar ini dapat diekspreksikan lewat penetrasi yang bersemangat dan sedikit tamparan lembut nan manja.
Gaya bercinta doggy style dilakukan dengan istri berlutut seperti merangkak membelakangi suami. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)Gaya bercinta doggy style dilakukan dengan istri berlutut seperti merangkak membelakangi suami. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

2. Pangkuan liar

Gaya bercinta ini dilakukan dengan suami di posisi duduk lalu sang istri dipangku. Tangan suami dapat dengan bebas menstimulasi tubuh istri sambil suami sesekali bisa memberi kecupan, jilatan, dan gigitan.
Gaya bercinta 'pangkuan liar' dilakukan dengan suami di posisi duduk lalu sang istri dipangku. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)Gaya bercinta 'pangkuan liar' dilakukan dengan suami di posisi duduk lalu sang istri dipangku. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

3. Gerobak dorong

Hampir sama seperti pada posisi pangkuan liar, hanya saja pada posisi ini sang istri menyelonjorkan tubuhnya dengan tangan dipakai untuk menopang. Kaki istri bisa mengepit suami yang duduk dan melakukan penetrasi.

Stimulasi bisa diberikan dengan menjambak rambut pasangan atau menampar-nampar lembut.
5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi 'Liar' PasanganHampir sama seperti pada posisi pangkuan liar, namun kaki istri bisa mengepit suami yang duduk untuk mempermudah penetrasi. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

Baca juga: Terjadi 'Gancet', Adakah Hubungannya dengan Posisi Bercinta?

4. Cowgirl

Istri menempatkan dirinya di atas suami yang tiduran. Dalam posisi ini sang istri lebih memegang kendali mengatur ritme penetrasi yang kira-kira nyaman baginya.

Tangan suami dapat bergerak bebas memberikan stimulasi ke payudara atau memegang bagian panggul pasangan untuk membantu menyesuaikan ritme penetrasi.
5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi 'Liar' PasanganDalam posisi cowgirl, sang istri lebih memegang kendali mengatur ritme penetrasi yang kira-kira nyaman baginya. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

5. Reverse cowgirl

Hampir sama seperti cowgirl, bedanya sang istri kali ini membelakangi pria. Suami dalam posisi ini dapat memberikan rangsangan bermain dengan anus pasangan atau membelai-belai area punggung dan payudara dari belakang.
5 Posisi Bercinta untuk Wujudkan Fantasi 'Liar' PasanganHampir sama seperti cowgirl, bedanya sang istri kali ini membelakangi pria. (Foto: Ilustrasi/Thinkstock)

Baca juga: Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Suami Merasa Mr P-nya Lebih Besar(fds/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close